Kehebohan terjadi di panggung D’Academy 4, Selasa (14/2) lalu. Saat itu, para penonton di studio maupun di rumah dibuat terkejut karena perselisihan yang terjadi antara Dewi Perssik dan Nassar. Keduanya adu mulut saat mengomentari salah satu peserta yang tampil malam itu. Ketika itu Depe sebagai juri harus mengomentari salah satu peserta bernama Arina. Sebelum memberikan penilaiannya, Soimah sempat bernyanyi menirukan lagu yang dibawakan Arina. Depe pun memberikan penilaian untuk Soimah. “Sorry ya, buat aku pribadi sih nggak dapat notnya karena ketinggian,” ujar Depe.

Baca juga: 7 Kontestan Miss Universe Ini Tampil Tanpa Make-up Untuk Berikan Pesan Mulia

Karena terus didesak, Depe akhirnya mau mencontohkan cara menyanyikan lagu yang sama. Namun usahanya itu tetaptak memuaskan Nassar. “Aku mau tanya sama Umi dan Mbak Rita, bagaimana not yang baik. Cuma Umi dan mbak Rita yang bisa membetulkan ini,” cecar Nassar. Depe kontan naik pitam. Ia mulai berteriak-teriak pada Nassar. “Itu salahnya di mana?” tanya Depe emosi. ”Ya salah lah. Kan Mae (Soimah) lagi nyontohin,” timpal Nassar. “Tar dulu Nassar, dengerin dulu, saya ngobrol sama Umi Elvy kalau peserta dikasih tinggi seperti ini, nadanya nggak sesuai,” ujar Depe.

“Elu mah Nassar kayak perempuan ya,” semprot dewi perssik.

Kini ganti Nassar yang kehilangan kendali, ia mulai menunjuk-nunjuk dan beteriak berulang-ulang, “Pesertanya kan nadanya nggak tinggi! Pesertanya kan nadanya nggak tinggi!” Depe pun terpancing emosinya. “Elu mah Nassar kayak perempuan ya,” semprotnya. Nassar langsung balik menyerang, ia menghampiri Depe. “Biarin gue kayak perempuan, mau apa?!” hardiknya.  *Bay/ fur

Bagaimana kelanjutan perseteruan antara Dewi Perssik dan Nassar? Bisakah mereka tampil bersama dalam satu panggung lagi? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017.