Mantan personel Mahadewi, Tata Janeeta (34) tak mampu menutupi kesedihannya. Rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati di ambang kehancuran. Pria yang menikahinya secara siri pada 31 Juli 2014 itu, sudah sebulan lebih meninggalkan rumah yang mereka tinggali di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Wanita yang pernah gagal di pernikahan pertama itu terus berusaha memperbaiki keadaan. Dia berkali-kali menghubungi suaminya yang berprofesi sebagai model itu. Namun, tetap saja jawabannya sama. Hingga saat ini, Tata tidak tahu alasan mengapa suaminya itu pergi meninggalkan rumah.

“Aku sudah menghubungi dia, tapi dia bilang kamu bukan siapa-siapa aku lagi. Semua sudah selesai,” ungkap Tata yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1) lalu.

Hidup adalah perjuangan…

A post shared by Tata.Janeeta "TJ" (@tatajaneetaofficial) on

Padahal menurut dia, selama lebih dari tiga tahun membina rumah tangga tidak ada masalah serius. Dari beberapa teman yang dihubungi, Tata mendapat kabar suaminya masih di Jakarta. *Nez/ tgh

Baca Juga: Acha Sinaga Justru Stres Berat Setelah Dilamar Kekasihnya

Ingin tahu tentang kelanjutan hubungan rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati? Masalah apa yang mungkin meliputi keduanya? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2379 terbit tanggal 4 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here