Alasan Titi Kamal Enggan Ikuti Tren

0
Foto: You Photography - Dok. Pri

Titi Kamal bisa dibilang artis yang konsisten dengan tampilan feminin. Rambut panjang hitam lurus adalah ciri khas Titi sejak terjun ke dunia hiburan. ”Gimana ya,aku ya seperti ini. Mau zamannya kayak gimana, tren mode kayak gimana, aku tetap nyaman dengan seperti ini. Kayaknya kalau diubah yang aneh-aneh, aku jadi kehilangan diri sendiri,” papar pemilik lesung pipi ini.

Untuk perawatan rambut Titi mengaku tidak pernah melakukan perawatan yang terlalu rumit. Bahan-bahan dapur seperti minyak kelapa, jeruk nipis dan yogurt adalah yang paling sering digunakannya. Minyak kelapa dan yogurt memang dipercaya baik untuk rambut. Keduanya dapat membuat rambut menjadi lebih lembab dan memperbaiki rambut yang pecah dan bercabang.

Minyak kelapa juga dapat merangsang tumbuhnya rambut sehingga baik digunakan untuk mengatasi kerontokan. Sedangkan yogurt selain melembabkan juga dapat melembutkan rambut.

Selain itu, Titi juga sering menggunakan jeruk nipis untuk rambutnya agar rambut lebih berkilau. ”Aku lebih suka pe rawatan rambut secara alami,” ujarnya. Namun bukan berarti ia tak pergi ke salon. Perawatan yang lebih mendalam seperti merawat kulit kepala diserahkannya kepada para ahli. Apalagi setelah melahirkan, ia juga mengalami kerontokan rambut. Spa rambut atau creambath dua minggu sekali juga rutin dilakukan untuk menjaga ke indahan rambut panjangnya.

Baca juga: Akting Titi Kamal Ini Bikin Terharu

Sedangkan untuk fashion Titi menghindari pakaian dengan panjang lengan yang tanggung. Tidak panjang namun juga tidak pendek. Baginya, model seperti ini akan memberikan
kesan lengan nampak besar. Pakaian dengan banyak detail juga dihindarinya. Karena akan membuat tubuh tak berbentuk. Ia memilih untuk tampil cantik dengan gaun atau terusan santai yang pas badan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here