Penampilan penyanyi Marcello Tahitoe saat ini berbeda dengan awal ke munculannya pada 2005. Dulu yang bersih dan klimis, kini terkesan urakan. Rambut gondrong, brewok, dan kumis tebal. Penyanyi yang akrab disapa Ello ini tak peduli pendapat orang tentang penampilannya sekarang yang dianggap urakan. “Jujur saat ini aku merasa jadi diri sendiri. Berusaha jujur dengan diri sendiri. Perusahaan yang endorse aku, terima aku apa adanya. Beda dulu, aku dipaksa-paksa cukur brewok, cukur rambut, pakai ini-itu,” kata Ello.

Di tengah perbincangan, tiba-tiba Ello mendapat kejutan dari teman-temannya. Dia mendapat kue ulang tahun dan seikat bunga. Ternyata, hari itu Ello tengah berulang tahun ke-34. ”Luar biasa, aku selalu suka dikasih kejutan. Seperti ini, kecil tapi membahagiakan,” katanya tersenyum haru.

Marcello Tahitoe
Foto: Febry / Tabloid Nyata

Ello termasuk tipikal cowok yang cuek. Karena itu ia mengaku tidak suka berlaku romantis pada pasangannya (Aurelie), termasuk memberikan hadiah. ”Aku nggak suka ngasih hehee. Tapi yang aku kasih lebih dari hadiah,” kata Ello menunjuk dadanya. Ternyata sebelumnya, pelantun lagu Masih Ada itu juga dapat kejutan dari kekasihnya, Aurelie Moeremans.

Tepat pukul 00.00 di hari ulang tahunnya, Aurelie mendatangi Ello yang menginap di Artotel. Selain cantik, kerap memberi perhatian dan kejutan, Aurelie juga memiliki nilai lebih di mata Ello. Tak pernah menuntut macam-macam dan komplain dengan penampilannya. ”Dia nerima aku apa adanya,” terang Ello yang terpaut 10 tahun lebih tua dari Aurelie itu.*Noe/dro

Baca juga: Afgan Jadi Tempat Curhat Penggemarnya di Ultah Afganisme

Apakah mereka sudah memiliki rencana untuk masa depan mereka berdua? Baca ulasan lengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2382 terbit tanggal 25 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here