Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu memang menyita banyak perhatian. Digelar secara mewah di Jakarta dan di Jepang, tidak heran bila keinginan romantis Sandra Dewi ini dikatakan sebagai salah satu pernikahan paling megah.

Dalam acara Infotainment Awards 2017, Sandra pun berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal. Namun Sandra mengaku tidak menyangka bila pernikahannya dianggap begitu wah oleh banyak orang. Karena tujuan Sandra menggelar pernikahan seperti yang sudah dilakukannya itu hanya untuk mewujudkan impiannya sejak kecil.

”Kalau aku sih pernikahan ini tidak bermaksud apa-apa. Suamiku hanya mewujudkan impian masa kecilku dan ternyata itu menginspirasi orang banyak. Karena memang impian itu kan harus setinggi langit, jadi hidup itu harus punya mimpi dan tujuan hidup,” jelas Sandra saat ditemui di Studio Emtek, Jakarta Barat pada Selasa (24/1).

Can't wait to see you, see you tom ?❤

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Banyak orang yang menilai bila prosesi pernikahan yang dilakukan Sandra dan Harvey di Katedral Jakarta dan Disneyland Jepang sangat heboh dan mewah. Sandra mengatakan, dirinya merasa lega setelah selesai menjalani resepsi pernikahan di tempat yang selama ini diimpikannya.

Seperti apakah cerita Sandra tentang pernikahannya dan bagaimana kehidupan rumah tangganya kini? Simak semua impian Sandra di Tabloid Nyata edisi 2378 yang segera terbit di minggu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here