Satu tahun lebih Glenn Alinskie vakum dari dunia akting. Terakhir, dia main sinetron Rahasia Cinta saat Chelsea Olivia, istrinya, belum mengandung. Setelah Chelsea positif hamil dan menjalani proses kehamilan selama sembilan bulan, Glenn pun memilih vakum bermain sinetron. Setelah Chelsea melahirkan, ada beberapa rumah produksi menawari Glenn main sinetron. Selain itu, Glenn kini merasa memiliki waktu lebih longgar karena Chelsea sudah bisa dilepas untuk mengurus dan menjaga buah hati mereka. Selain itu, Glenn Alinskie ingin Chelsea Olivia mengambil video Nastusha setiap hari.

Di sinetron Cahaya Cinta, Glenn dipercaya untuk menjadi pemeran utama. Glenn mengakui sudah siap syuting dalam jangka waktu panjang, karena Cahaya Cinta sinetron stripping. Salah satu tantangan yang harus dihadapinya adalah menahan rasa kangen terhadap bayi mungilnya, Nastusha.

Baca Juga: Sheryl Sheinafia Mendapatkan Restu dari Rano Karno

Bagaimana caranya Glenn membagi waktu agar bisa bersama keluarga? Seperti apa juga rencana Glenn dan Chelsea untuk masa depan? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2380 terbit tanggal 11 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here