Untuk pertama kalinya sejak melahirkan putra pertamanya, Andien bawa anaknya tampil di acara Java Jazz on the Move di depan lobi Gedung BNI 46, Sudirman, Jakarta Pusat, Jum’at (17/2) lalu. “Ini acara pertama di 2017, saya kan abis lahiran. Tapi tetep semangat, karena energi kalian yang bikin saya semangat,” ucap Andien di atas panggung. Ucapan Andien sontak membuat penggemar di sana terkagum-kagum melihatnya tampil energik. Bahkan pasca-melahirkan Anaku Askara Biru, 7 Januari lalu, tubuh Andien terlihat langsing.

“Tahun ini spesial buat saya. Saya yakin di sini yang punya anak pasti rasanya luar biasa banget,” seru Andien

Sekitar satu jam lamanya Andien membawakan beberapa lagu, di antaranya Astaga, Rindu, Moving On, Kasih Putih, dan Belahan Jantungku. Tak hanya pelantun Gemintang itu saja yang datang, Andien membawa serta putranya yang masih berusia 40 hari.

”Anak saya ada di sini, di balik sana,” seru Andien sambil menunjuk suaminya, Irfan Wahyudi, yang tengah menggendong putranya di belakang panggung.

Baca Juga: Aura Kasih Mengaku Hubungannya Dengan Glenn Baik-Baik Saja

Penampilan pertama Andien ini sekaligus mengenalkan rangkaian event BNI Java Jazz Festival 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat, 3-5 Maret mendatang.  ”Saya sempet deg degan nyanyi lagi di atas panggung. Wah, saya bisa nggak ya,” ucap Andien yang dipercaya BNI sebagai sponsor acara festival musik jazz terbesar di Indonesia. Bagaimana kelanjutan cerita Andien pasca melahirkan, baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here