Pasangan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan tidak berniat mengikuti anjuran Keluarga Berencana. Buktinya, mereka sudah punya tiga anak. Bahkan kini, Joanna hamil anak ke empat. Usia kandungannya kini sudah memasuki bulan kelima. ”Radit memang dari dulu ingin punya empat anak. Aku juga ingin punya anak tiga atau empat. Tapi Joanna tidak menyangka akan hamil lagi secepat ini.

“Tapi nggak disangka-sangka kalau akan secepat ini hamil lagi,” ujar Joanna

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan menikmati rumah tangga dengan banyak anak. Namun keharmonisan rumah tangga Joanna Alexandra dan Raditya Oloan didapatkan dengan perjuangan yang melelahkan.

Baca juga: Ashanty Merasa Keluarganya Sudah Lengkap, Anang Mempertimbangkan Vasektomi

Saat itu karir Joanna di dunia entertain terus menanjak merambah dunia sinetron dan layar lebar. Joanna pun terbuai dengan kesuksesan di awal karirnya. Ia terjebak dalam pengaruh obat-obatan terlarang. ”Dapat honor langsung beli obat-obatan,” aku Joanna. Seperti Joanna, Radit yang berprofesi sebagai disc jockey dan pemain band juga terjerat narkoba. ”Nge-band tanpa drugs rasanya kosong aja, kayak gitu,” ungkap laki-laki kelahiran 7 Desember 1984 itu. *Omi/ sos

Bagaimana kisah Joanna Alexandra dan Raditya Oloan merajut pernikahan dalam gejolak hidup mereka? Seperti apa pula tanggapan orang tua dan keluarga? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017l.