Sejak membintangi sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, si tampan Giorgino Abraham ternyata mencuri perhatian pemirsa televisi. Tapi siapa sangka pemuda blasteran Australia – Indonesia ini mengaku sejak kecil tidak memiliki keinginan untuk terjun ke dunia entertainment. ”Sebenarnya, saya tidak memiliki minat kerja di dunia hiburan. Dulu, ingin jadi seorang pemain sepak bola. Sempat ikut klub profesional di Australia,” terang Gino, panggilan akrabnya saat ditemui Nyata di SCTV Tower, Jakarta pada Senin (13/2). Penggemar Cristiano Ronaldo ini tinggal di Australia bersama orangtuanya, Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni. Sesekali dia berlibur ke Jakarta.

Baca juga: Lebih Dekat Dengan Bobby Tonelli, Aktor Ganteng Tambatan Hati Tata Cahyani

Beberapa hari setelah tiba di Jakarta, Gino dikabari mamanya ada audisi film Tendangan Dari Langit (TDL) karya Hanung Bramantyo. Sejak kecil Gino mempunyai hobi bermain sepak bola. Itulah yang membuat dia tertarik mengikuti audisi film Tendangan Dari Langit produksi SinemArt dan Dapur Film. Dari 300 peserta audisi, Gino masuk enam besar yang akhirnya terpilih memerankan Hendro. *Omi/ dro

Gemilang Bersinar Satu Untuk Semua ??

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Ingin tahu lebih lengkap tentang awal karir Gino? Bagaimana juga reaksi keluarga Gino atas pilihan karirnya? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here