Lama tak terdengar beritanya, Tyas Mirasih tiba-tiba muncul membawa kabar mengejutkan. Wanita bernama lengkap Mirasih Tyas Endah ini mengaku telah dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono. Artis yang mengawali karirnya sebagai Gadis Sampul itu mengaku bahagia menemukan pasangan yang serius mengajaknya membina rumah tangga. Tyas juga berbagi momen tunangan di akun Instagram-nya. Model video klip, artis sinetron dan bintang film itu mengunggah beberapa foto kemesraan bersama sang kekasih. Tyas Mirasih pun memamerkan cincin bertakhta berlian berukuran kecil di jari manisnya. “Akhirnya dikasih jodoh sama Allah.”

“Dia teman lama. Teman sejak SMP. Kita sudah saling mengenal,” aku Tyas

Meski lamaran tersebut belum resmi, karena tidak dihadiri keluarga besar, Tyas merasa itu sebuah langkah luar biasa. Menurut Tyas, mereka sepakat akan melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Di mata Tyas, sosok Raiden, adalah laki-laki yang hebat. Laki-laki yang tangguh. Menurutnya, Raiden sejauh ini tidak terganggu dengan pemberitaan yang negatif tentang dirinya selama ini. ”Dia hebat. Luar biasa. Dia tidak melihat aku ke belakang. Dia tak terpanggaruh dengan berita-berita selama ini,“ puji Tyas lagi. *Kri/ tgh

Baca Juga: Mantapkan Hubungan, Rini Idol Bertunangan dengan Jevin Julian

Siapa sebenarnya Raiden Soedjono dan sejak kapan Tyas mengenalnya? Benarkah mereka akan menikah tahun ini? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here