Tanggal 17 Februari sepertinya menjadi hari bahagia bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya keduanya berulang tahun di tanggal dan bulan tersebut. Di mana Raffi lahir pada 17 Februari 1987, sedangkan Nagita alias Gigi lahir pada tanggal 17 Februari 1988. Di hari ulang tahun tersebut, diam-diam Gigi memberikan kado istimewa untuk suaminya. Ia meminta bantuan Melly Goeslaw untuk menciptakan sebuah lagu. Akhirnya terciptalah lagu berjudul Ku Jaga Takdirku. Dan langsung dilakukan proses rekaman. Akhirnya dengan lagu itulah, curahan hati Gigi jadi Kado untuk Raffi Ahmad, sang suami.

”Berpuluh-puluh cobaan hadir mengganggu cinta kita. Hampir saja Ku tak sanggup. Namun keyakinanku bila berdua melawan badai, semua bisa terlewati,” curah Gigi

Lagu tersebut pun diputar tengah malam tepat di hari ulang tahun Raffi dan Gigi. Selain itu, di acara Dahsyat, lagu itu kembali dinyanyikan Gigi. Mendapat kado yang tak biasa, Raffi meresponnya dengan perasaan yang mengharu biru. Sebab ada pesan yang mendalam pada lirik lagu tersebut, sehingga menggugah hatinya.

Happy birthday buat kitaa yeayyyy !!! 😆🎉

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Kadonya nggak mahal tapi sangat berkesan dalam hidup saya. Karena clip-nya jadi satu
dengan kumpulan video-video kita. Aku sedih, terharu banget sampai mau nangis,” kata Raffi tersenyum saat menjalani syuting sebuah program televisi di salah satu cafe di Jakarta, Jumat (17/2) sore lalu. *Noe/ bas

Baca Juga: Kangen Anak, Glenn Alinskie Ingin Chelsea Olivia Mengambil Video Nastusha Setiap Hari

Lalu, apa kado balasan dari Raffi untuk Gigi? Ingin tahu situasi saat teman-teman di studio memberikan surprise? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017.