Bunga Citra Lestari (BCL) mendapatkan peran menantang di film terbarunya, Mooncake Story. Mooncake Story merupakan film yang diproduksi MVP Pictures dengan menggaet sutradara handal Indonesia, Garin Nugroho juga Tahir Foundation. Film ini akan tayang 23 Maret 2017. BCL dalam misi khusus film Mooncake Story mengaku berbeda dari film sebelumnya, karena sarat misi khusus. Misi khusus yang dimaksud adalah upaya menyadarkan orang-orang tentang budaya tanpa melihat latar belakang suku, agama, dan ras.

“Film ini berbeda dengan film sebelumnya, karena kita punya misi. Film ini penggambaran hidup yang aku rasa nyata.” kata BCL.

Film ini berkisah tentang Asih yang setiap hari jadi joki untuk menyambung hidup. Sampai suatu hari, Asih bertemu David, pria keturunan Tionghoa, yang dulu juga berasal dari keluarga miskin. Kerja keras David membuatnya berhasil mengubah nasib dan menjadi pengusaha. Sayangnya, David mengidap Alzheimer yang membuatnya lupa akan hal penting dalam hidupnya.

Baca juga: Mantapkan Hubungan, Rini Idol Bertunangan dengan Jevin Julian

“Di sini digambarkan hubungan bukan cinta pasangan, tapi rasa persaudaraan yang tulus dari kelas dan etnis berbeda bisa saling memberi,” ujar BCL. *Nez/ sos

Seperti apa usaha dan tantangan yang harus dilalui BCL untuk memerankan joki 3 in 1? Seperti apa juga persiapan BCL untuk konser tunggalnya? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2382 terbit tanggal 25 Februari 2017.