Kabar mengejutkan datang dari keluarga penyanyi senior, Nia Daniati. Namun, kali ini bukan soal perseteruannya dengan mantan suaminya, Farhat Abbas, yang selama ini selalu menghebohkan dunia hiburan, tapi dari Olivia Nathania alias Oi (26). Anak Nia Daniati digugat cerai suaminya, Letda Caj Ardy Prasetya (27) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Taher. Rusdi menginformasikan, sidang perdana akan digelar pada 22 Februari 2017. Gugatan cerai Ardy memang mengejutkan. Pasalnya, pernikahan mereka baru berjalan 3 tahun. Ironisnya, Olivia Nathania digugat cerai sehari setelah ultah pernikahan mereka.

Baca Juga: Rumah Tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Ambang Kehancuran Setelah Tiga Tahun 

Ardy dan Oi dikaruniai seorang putri pada November 2014. Pada 19 Juni 2015, sebenarnya Oi dikaruniai 2 bayi kembar. Sayang, kedua bayinya hanya bisa bertahan 2 jam. Kesedihan Nia dan Oi sepertinya akan bertambah dengan gugatan cerai tersebut. Dihubungi terpisah, Sri Hendarianto, SH mengatakan Ardy memberi kuasa pada dirinya sehari sebelum mendaftarkan gugatan di PA Jakarta Selatan. Sebagai lawyer Hendar, panggilan akrabnya, sebenarnya sudah meminta Ardy untuk mempertimbangkan kembali keinginannya itu. *Noe/ dro

Istirahat sama cucu tersayang Shaakila😘💋💝

A post shared by Nia Daniaty (@niadaniatynew) on

Apa yang membuat Ardy tiba-tiba menggugat cerai Oi? Seperti apa tanggapan Nia Daniati dan Farhat Abbas? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2379 terbit tanggal 4 Februari 2017.