Mengenakan hijab, Titi Kamal berakting total. Istri Christian Sugiono tersebut sukses menjadi pemeran utama sebagai Nisa di sinetron terbarunya yang berjudul Cinta dan Kesetiaan. Di sinetron ini, akting Titi Kamal penuh perasaan sehingga mampu membuat penontonnya ikut hanyut ke dalam apa yang mereka lihat di layar kaca.

“Disini aku berperan sebagai Nisa, istri Arsya. Kehidupan rumah tangga aku itu selalu dibayang-bayangi perselingkuhan. Jadinya nangis terus,” aku Titi saat ditemui Nyata di sela-sela syutingnya.

Ditanya soal kembalinya ke dunia sinteron, ternyata Titi memiliki alasan yang mulia. Lewat perannya sebagai Nisa, Titi ingin memberi pesan agar setiap wanita yang tersakiti punya kekuatan untuk bertahan. Ia pun menambahkan bahwa ia juga rindu kepada dunia peran, sehingga sosok Nisa adalah peran yang ia ambil untuk melepas rasa kangen tersebut

Akting Titi Kamal
Febri / Tabloid Nyata

Lalu apa yang sebenarnya dilakukan Titi untuk persiapan sebagai Nisa sehingga ia mampu memerankannya dengan total? Serta bagaimana ia mengatur waktu untuk berbagi dengan keluarga tercintanya di tengah kesibukannya syuting? Simak cerita lengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2380.