Vanesha Debut di Film Dilan, Ini Komentar Sissy Priscillia Tentang Akting Adiknya

0
137
Vanesha di Film Dilan
Foto: DokPri-Instagram

Hari yang ditunggu Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla akhirnya datang juga. Bertempat di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, keduanya menghadiri acara gala premier film Dilan, Selasa (16/1).

Tampak wajah-wajah tegang dari para pemain. Terutama Vanesha yang baru kali pertama terjun ke dunia akting. ”Aku sih tadi nervous banget. Tapi setelah nonton udah seneng, lega banget,” ujar gadis usia 18 tahun itu.

Tak hanya pemeran utamanya saja yang datang, tapi seluruh pemain pendukung film yang disutradarai Fajar Bustomi ini turut hadir. Mereka mengaku penasaran ingin melihat langsung jalan cerita Dilan secara keseluruhan.

Baca juga: Perankan Milea di Film Dilan, Vanesha Prescilla Akui Dua Hal Ini

Vanesha tidak datang sendiri, keluarga Vanesha datang untuk mendukung premier film pertama sang adik.

Sissy Priscillia, yang sudah terlebih dahulu terjun di duni akting terkejut melihak akting adiknya. “Lihat akting Sasha (Vanesha, red) bangga banget. Luar biasa banget. Awalnya, kami sempat cemas dan khawatir dengan aktingnya. Maklum, ini kan film pertamanya,” terang Sissy.

Ketertarikan Vanesha pada dunia akting baru muncul saat bertemu ayah Pidi Baiq. Dua tahun lalu, Vanesha dan keluarga bertemu dengan ayah Pidi Baiq. ”Beliau bilang ke Sasha cocok jadi Milea,” cerita Sissy.

Vanesha sempat kebingungan. Tapi setelah diceritakan tentang sosok Milea dalam buku Dilan, Vanesha baru paham. ”Sasha ditawari main di film Dilan. Ternyata, dia mau. Sejak itu kita banyak sharing, ngobrol tentang akting. Sasha juga dibantu coach akting dan dia serius banget jalaninya,” beber Sissy.

Foto: DokPri-Instagram

Selama syuting di Bandung selama satu bulan, Sissy justru khawatir. Namun wanita kelahiran 5 April 1985 ini tak mau terlalu ikut campur. “Yang saya khawatirin itu dia kan pemalu. Terus syutingnya di Bandung jadi nggak bisa lihat seperti apa aktingnya,” ujar Sissy.

Baca juga: Syuting di Scotlandia, Tatjana Shapira Kangen Tempat Tidurnya

Ternyata apa yang di khawatirkan Sissy tak terjadi. Ia melihat sendiri bagaimana adiknya itu beradu akting. “Sengaja ke sana untuk lihat langsung, ternyata dia luwes banget. Ekspresinya pas, nggak berlebihan,” bangga Sissy.

Saat ditanya komentar film Dilan yang dibintangi adiknya, Sissy mengaku geregetan. “Dari awal itu Dilan ngegemesin. Kebayang cowok bad boy zaman sekolah. Jadi nostalgia kok suka ya digombalin seperti Dilan. Geregetan jadinya,” ujar Sisy seraya tertawa. *why/dro/fel

Selain Sisy bangga dengan akting Vanesha di Film Dilan, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2429 terbit tanggal 20 Januari 2018.