Ingin Bisa Kumpul dengan Anak-anaknya Lagi, Tsania Marwa Banyak Doa dan Ikhtiar

Tsania Marwa Banyak
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Tak pernah surut, tak pernah menyerah. Itulah yang dilakukan Tsania Marwa yang berjuang untuk bertemua kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri (4) dan Aisyah Shabira (2).

Seperti diketahuhi sejak bercerai pada Agustus tahun lalu, Marwa kesulitan bertemu kedua anaknya yang berada dalam penguasaan Atalarik. Marwa sempat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPIA) dan Komnas Perlindungan Anak.

Dalam pertemuan yang sempat difasilitasi dua lembaga ini Atalarik mengaku tak memersulit Marwa bertemu anak-anaknya. Namun tetap saja Marwa tak bisa bertemu kedua anaknya. Jika dulu Marwa masih berharap semua masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan kini tidak lagi.

Foto: Reza/Tabloid Nyata

Akhirnya, Marwa didampingi kuasanya hukumnya, Bob Arun SH melapor ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

”Saya lelah dan letih. Alhamdulillah, laporan saya diterima,” terang Marwa usai membuat laporan. Sebelum membuat laporan secara resmi, Marwa dan kuasa hukumnya sudah berkonsultasi dengan pihak Bareskrim. ”Kami sudah konsultasi. Makanya laporan kami diterima,” terangnya.

Baca juga: Atalarik Ajukan 3 Syarat Untuk “Mantan” Istrinya, Tsania Setuju Lakukan yang Terakhir

Menurut Marwa, membawa kasus ini ke polisi adalah penyelesaian yang tepat sebab mediasi-mediasi selama ini tidak ada hasilnya. ”Bukan mau saya seperti ini, tapi sudah nggak ada pilihan lain. Saya ingin mendapat keadilan, bisa bertemu, berkumpul sama anak-anak,” tutur wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu.

Marwa menyadari perjuangan tak mudah. Tetapi Marwa percaya akan mendapat keadilan. ”Banyakin doa dan ikhtiar, Insya Allah ada jalan keluar,” jelas Marwa yang sampai saat ini tidak mengetahui posisi anak-anaknya.

Marwa tak ingin mengumbar kesedihannya. Ia hanya fokus bagaimana bisa memperoleh hak-haknya sebagai ibu. ”Semua langkah yang saya ambil cuma semata-mata hanya untuk satu tujuan, mendapatkan hak saya kembali sebagai ibu. Saya nggak mengharapkan apa-apa lagi,” terangnya. *kri/dro/fel

Selain Tsania Marwa banyak doa agar bisa bertemu anak-anaknya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2428 terbit tanggal 13 Januari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here