Lagi-lagi Meghan Markle Ingin Langgar Tradisi Keluarga Kerajaan

0
18
Foto: Getty Images

Lagi-lagi, Meghan Markle menambahkan rencana yang tidak umum untuk dilakukan, dalam pernikahannya dengan Pangeran Harry nanti. Dia berencana untuk memberikan pidato di depan para undangan.

Hal ini bukanlah sesuatu yang umum dilakukan, dalam pernikahan keluarga kerajaan. Karena pidato semacam ini biasanya dilakukan oleh ayah pengantin perempuan, pengantin laki-laki, ataupun pendamping pengantin laki-laki.

Tetapi, sepertinya Markle adalah wanita yang memiliki pandangan lebih modern, dan memilih untuk penyampaikan pidatonya sendiri.

Selain itu, menurut The Times, salah satu alasan Markle ingin memberikan pidato adalah untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada Pangeran Harry, dan berterima kasih kepada setiap pihak yang telah mendukung hubungan mereka, termasuk sang Ratu. Kabar baiknya, Pangeran Harry mendukung sepenuhnya keputusan Markle tersebut.

Bukan yang pertamakalinya, Markle mengabaikan tradisi keluarga kerajaan. Sebelumnya, dia seringkali pamer kemesraan di publik bersama dengan Pangeran Harry. Terkait tradisi pernikahan, tak hanya tentang pidato, dia juga meminta sang ibu dan bukan sang ayah, untuk mendampinginya berjalan di altar saat hari pernikahannya nanti.

Seperti yang telah diketahui, mereka akan melangsungkan pernikahan di Gereja St. George, Istana Windsor, pada tanggal 19 Mei 2018 mendatang.