Harga Memukau Tiket Konser dan untuk Bertemu Langsung dengan Celine Dion

0
23
Konser Celine Dion di Sentul
Foto: Getty Images

Rencana Celine Dion Live 2018 Tour di Sentul International Convention Center, 7 Juli 2018 mendatang resmi diumumkan Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudrama, promotor acara tersebut. Menurut Harry, tiket sudah bisa dibeli dan dibagi dalam delapan kategori.

Kategori Green Rp1,5 juta hingga Emerald yang dibanderol Rp12,5 juta. Sedang kategori paling mahal, yaitu Diamond senilai Rp25 Juta, harus dipesan khusus dan ada sesi meet and greet dengan Celine.

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

”Sebelum merilis harga, kami diskusi dengan internal dan manajemen Celine. Memang relatif mahal, karena banyak yang harus dipertimbangkan. Mulai venue hingga biaya produksi,” beber Harry di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Baca juga: Akan Tampil di Konser yang Lebih Intim, Andien Aisyah Merasa Gugup

CEO PK Entertainment Peter Harjani menyampaikan, nanti Celine akan menyanyi selama 90 menit membawakan 15 lagu yang sangat popular di Indonesia.

”Rencananya Celine akan berada tiga hari di Jakarta. Dia akan membawa 80 kru, termasuk keluarga dan anak-anaknya. Mungkin sekalian liburan, karena belum pernah ke Jakarta,” jelas Peter.

Foto: Reza/Tabloid Nyata

Adakah permintaan fantastis atau aneh dari pihak Celine yang membuat promotor kelabakan? ”Sejauh ini masih wajar. Sayang saya tidak bisa menjelaskan apa saja permintaan pihak Celine,” katanya.

Untuk panggung, dipastikan akan spektakuler dengan konsep dan standar yang sudah ditetapkan pihak Celine untuk di kawasan Asia Pasifik. Bahkan keperluan panggung sebagian besar dibawa pihak Celine sendiri.

Ditanya apakah nanti Celine akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Peter belum bisa memastikan, karena masih dalam bahasan. ”Yang pasti, opening act-nya dari pihak Celine. Kita lihat saja nanti. Yang pasti akan banyak kejutan,” ujar Peter yang butuh 1,5 tahun untuk approach dengan pihak Celine agar bisa konser di Jakarta.

Sebelum di Jakarta, Celine telah menyambangi Tokyo, Macao, dan Singapura. Selanjutnya Celine akan menyambangi Taipei, Manila, dan mengakhiri turnya di Bangkok. *nez/hen/fel

Selain Konser Celine Dion di Sentul, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2429 terbit tanggal 20 Januari 2018.