Langkah Atiek CB untuk Eksis di Kalangan Milenial

0
33
Foto: Yanoe/Tabloid Nyata

Belasan tahun sudah, Atiek CB tinggalkan industri musik tanah air dan menetap di Amerika Serikat. Hal itu rupanya membuat penyanyi yang tak lepas dari kacamata hitam tersebut, rindu tampil kembali di atas panggung.  Bagaimana tidak, sejak hijrah ke negeri Paman Sam sejak 2002, ia sangat jarang menyanyi. Waktunya habis untuk mengurus suami dan kedua anaknya.

Nggak pernah nyanyi sama sekali. Di kamar mandi aja saya nggak pernah nyanyi,” katanya terkekeh saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

Rasa rindu Atiek itu sepertinya akan segera terobati. Pasalnya, di Balai Sarbini Jakarta tanggal 26 Januari 2018 ini, ia akan tampil dalam konser bertajuk Backstory Music Concert 2018. Dalam konser itu, Atiek akan membawakan 3 lagu hitsnya, Terserah BoyRisau dan Kau Ada di Mana.

Foto: Yanoe/Tabloid Nyata

Selain Atiek, konser tersebut juga menampilkan para penyanyi beken di era 80-90, seperti Deddy Dhukun, Dian Pramana Poetra, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yopie Latul hingga Vina Panduwinata.

“Sejak tahun lalu, saya merasa seperti ada momentum lagi untuk penyanyi era 1980-an dan 1990-an. Seperti balik lagi. Anak milenial juga lebih mudah mendengarkan lagu-lagu lama. Ini saat yang tepat bagi kami untuk eksis lagi,” kata penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu.

Seperti mendapatkan momentum, Atiek mengaku juga akan menjadikan konser tersebut sebagai titik kembalinya ia ke industri musik tanah air.  Karena itulah ia bertekad, usai konser tersebut ia bisa kembali merilis single.

“Ini waktu yang bagus untuk bikin single. Mudah-mudahan setelah konser,” katanya berharap.