Giring Nidji Kejar Impian Baru, Cynthia Riza Takut Suaminya Kenapa-napa

Giring Nidji Punya Impian Baru
Foto: DokPri-Instagram

Tanggal 31 Desember 2017 dalam acara New Year Art Carnival di BintaroXchange, Tangerang Selatan, merupakan penampilan terakhir Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan nama Giring Nidji bersama band Nidji. Giring mengaku ingin fokus mengejar mimpi-mimpinya yang baru, yakni kuliah lagi dan terjun ke politik.

”Sebuah momen yang sangat berharga di peng hujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. Terima kasih untuk support Team produksi, Nidjiholic, label, family dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan kita dari sejak awal. semoga cerita persahabatan kita yang tulus ini bisa menjadi inspirasi buat orang banyak,” jelas Giring.

Baca juga: Giring Nidji, Kurangi Manggung Demi Kursus dan Media Online

Mundurnya Giring dari Nidji juga tetap membuat anggota band Nidji lain tetap sportif mendukung apa yang menjadi impian-impian Giring. ”Niat saya itu bukan bubar, tapi saya mau istirahat. Karena pertama saya punya usaha baru yang sekarang makin bagus. Kedua saya juga ingin kuliah lagi, mau ambil kuliah politik. Ketiga, ingin banyak waktu sama keluarga,” ujar Giring.

Sejak memutuskan terjun ke dunia politik dan bergabung dengan salah satu partai, Giring memang tidak hanya mempersiapkan dirinya sendiri.

Ia mengaku sudah mempersiapkan sang istri, Cynthia Riza, untuk bisa menerima segala kemungkinan yang akan terjadi ke depannya sebagai seorang politikus.

”Awal mulanya itu mas Giring tiba-tiba mau ngomong saat anak-anak sudah tidur lelap. Aku sudah deg-degan karena nggak tahu dia mau ngomong apa. Dia bilang, ’Aku minta ijin nih, kayaknya aku mau masuk politik.’ Aku sempat kaget dan takut. Wajarlah karena sebagai istri aku takut suamiku takut kenapa-napa di dunia (politik) itu. Takut dijebak, difitnah. Dia jelaskan semua impiannya (di dunia politik) selama ini. Aku nggak langsung iyain, karena masih lebih ke takutnya,” ungkap Cynthia.

Baca juga: Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia yang Jadi Jubir Kemenpora

Diakui Cynthia, ia sempat ngambek mengetahui keputusan suaminya itu. Namun dengan sabarnya Giring menjelaskan pada Chyntia tentang maksud dan tujuannya terjun ke dunia politik.

”Aku juga curhat ke orangtuaku, ke Ibu. Dan mereka bilang, ’Ya sudah legowo saja, karena itu kan tujuannya mulia, tujuannya baik. Setelah dapat restu dari orangtuaku, dari Ibu, aku makin mantap untuk mendukung impian mas Giring. Aku hanya bisa berdoa, men-support, semoga semuanya berjalan dengan lancar,” jelas ibu dari Zidane, Aisha dan Jasmina itu. *omi/amy/fel

Selain Giring Nidji punya impian baru, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2427 terbit tanggal 6 Januari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here