Tom Hanks Kembali Terlibat dalam Film Biopic

0
7
Foto: Net

Kabar gembira untuk penggemar Tom Hanks. Aktor asal Amerika Serikat tersebut, diberitakan akan memerankan Mr. Rogers dalam film You are My Friend.

Karakter yang akan diperankan oleh Hanks ini, adalah salah satu ikon dalam dunia pertelevisian Amerika Serikat. Fred Rogers atau lebih dikenal dengan nama Mr. Rogers, merupakan pembawa acara dalam program Mister Roger’s Neighborhood.

Program tersebut adalah acara untuk anak-anak yang ditayangkan oleh stasiun televisi Amerika periode tahun 1963 hingga 2001. Film yang dinaungi oleh TriStar Pictures ini, terinspirasi dari kisah nyata persahabatan Mr. Rogers dengan seorang jurnalis sinis bernama Tom Junod.

Kisah ini akan menyoroti kebaikan hati dan cinta kasih dari Mr. Rogers, yang perlahan mengubah perspektif hidup Junod selama bersahabat dengannya.

Marielle Heller, sutradara yang akan menggarap film biopic tersebut, merasa bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini. Dia terpukau dengan pesan yang dibawakan dalam cerita ini.

Wanita yang pernah menyutradarai Diary of A Teenage Girl ini juga mengatakan, bahwa dia terinspirasi oleh Fred Rogers dan karya-karyanya. Dia sudah tak sabar untuk membawa kisah tersebut untuk masyarakat. Rencananya, pengambilan gambar akan dimulai pada September mendatang.

Memerankan karakter dari kisah nyata bukanlah hal baru bagi Hanks. Aktor yang akan berulang tahun pada 9 Juli mendatang ini, pernah memerankan peran-peran serupa sebelumnya, seperti Walt Disney (Saving Mr. Banks), Kapten “Sully” Sullenberg (Sully), James B. Donovan (Bridge of Spies), Ben Bradlee (The Post) dan Kapten Richard Phillips (Captain Phillips).