Ditinggal Giring, Beginilah Kondisi Band Nidji Sekarang

0
76
Band Nidji Sekarang
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Selama ini Nidji dikenal sebagai salah satu band papan atas yang cukup produktif dalam melahirkan banyak lagu hits. Tapi setahun belakangan band yang digawangi Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass) dan Adri (drum) ini mulai jarang tampil di atas panggung. Apa yang dialami Nidji tak lepas dari keputusan Giring Ganesha yang telah lama berencana mundur dari industri musik yang telah membesarkan namanya. Penampilannya di malam pergantian tahun kemarin di BintaroXchange, Tangerang Selatan menjadi penampilan terakhir Giring bersama Nidji.

Baca juga: Rilis Album Terakhir Berjudul Ruang Tunggu, Ini Harapan Is Untuk Payung Teduh

Giring mengaku terharu melihat teman-temannya akhirnya mengikhlaskan kepergiannya. ”Kenapa pas tanggal 31 Desember kemarin saya nangis. Karena lihat teman-teman yang awalnya resisten dan nggak ikhlas, tiba-tiba di hari itu mengikhlaskan. Ini yang bikin aku terharu banget sampai menangis. Wah, mereka benar- benar keluarga yang luar biasa,” kata Giring.

Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Ditinggal Giring sebagai vokalis, Ariel, Rama, Randy, Andro dan Adri bertekad akan terus berkarya di industri musik Tanah Air. Bukan melalui Nidji, tapi melalui Nidji Electronic Version Plus alias Nev Plus. NEV Plus sebenarnya sudah didirikan Giring dan personel Nidji lainnya 3 tahun lalu.

Baca juga: Giring Nidji Kejar Impian Baru, Cynthia Riza Takut Suaminya Kenapa-napa

Tapi setelah Giring beristirahat, posisinya digantikan vokalis lain dan namanya berganti menjadi NEV Plus. Beberapa nama vokalis yang santer akan terlibat di NEV Plus diantaranya Bams Samson, Dea Dalila. Sayang, hingga saat ini baru nama Dea yang dipastikan akan terlibat bersama NEV Plus.

A post shared by DEA (@dea_dalila) on

”Tunggu aja. Pokoknya NEV Plus masih suka beri kejutan. Jadi, plusnya itu memang bisa siapa aja yang mau memberikan energi positif, rasa baru, dan pengalaman baru dalam bermusik,” ujar Randy. Dea diketahui pernah berkolaborasi dengan Nidji dalam lagu Hancur Aku. Dari situ para personel Nidji menilai Dea cocok sebagai vokalis NEV Plus. *noe/sos/fel

Selain Band Nidji sekarang bersama Dea Dalila, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2429 terbit tanggal 20 Januari 2018.