Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Jadi Inspirasi Banyak Orang

0
65
Ayudia dan Ditto
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Cerita kemesraan tak harus dinikmati sendiri. Berbagi dengan orang lain sehingga jadi inspirasi untuk ditiru bisa jadi hal yang lebih menarik. Itu pula yang menjadi tujuan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau yang akrab disapa Ditto meluncurkan buku kedua mereka yang berjudul #TemanTapiMenikah2.

Buku tersebut memang lanjutan dari buku pertama mereka dengan judul yang sama. Seperti halnya buku pertama, buku kedua ini juga menceritakan mengenai kisah hidup Ayudia dan Ditto.

”Kalau buku pertama ini menceritakan dari kami sekolah sampai kenapa akhirnya kami bisa menikah, kalau buku kali ini lanjutannya,” ujar Ayudia saat ditemui Nyata di kawasan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

A post shared by Ayudia (@ayudiac) on

Menurut Ayudia, buku kedua ini lebih banyak menceritakan mengenai kehidupan mereka sesudah menikah. Beberapa pertengkaran-pertengkaran kecil juga menghiasi alur cerita dari buku tersebut.

Pada buku #TemanTapiMenikah satu dan dua memang blak-blakan bicara kehidupan asmara Ayudia dengan Ditto. Sesuai dengan judulnya, rupanya Ayudia dan Ditto bersahabat sejak duduk di bangku SMP.

Selama kurang lebih 13 tahun mereka menjadi teman tapi mesra, hinga akhirnya keduanya menikah pada 13 September 2015 silam.

Baca juga: Setelah Menikah dengan Claudia Adinda, Derby Romero Jadi Ingin Cepat Pulang

Kisah pasangan tersebut memang cukup unik. Namun cinta memang selalu menjadi misteri. Tak ada yang dapat memastikan kapan datang dan pergi.

Buktinya, tanpa proses pacaran, keduanya akhirnya melanggeng ke pernikahan. Selama 13 tahun, Ditto sama sekali tak pernah menyatakan cintanya kepada Ayudia.

Pria yang kini berprofesi sebagai musisi ini hanya setia menjadi sahabat dari cucu aktor legendaries, Bing Slamet tersebut.

Kisah cinta mereka memang cukup menginspirasi banyak orang. Ditto pun rajin menceritakan kisah cintanya dengan Ayudia di instagaram miliknya.

”Yang diceritakan di sini, kita mikirnya ngapain cari jodoh jauh, padahal jodoh itu ada di deket kita. Kalo nikah sama temen tuh, mau bosen juga nggak bakal pergi. Nah, kami mau kasih inspirasi itu buat temen-temen,” ujar Ditto.  *bay/amy/fel

Selain itu, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2426 terbit tanggal 29 Desember 2017.