Sempat Tak Didukung Orangtua, Kini Awkarin Main Film Romantis Pertamanya

Awkarin Main Film
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Nama Awkarin dikenal luas masyarakat melalui video-video di Instagram pribadinya. Gadis berusia 20 tahun ini pun akhirnya menjadi selebgram papan atas dengan 2,8 juta followers-nya.

Dampaknya, berbagai tawaran di dunia hiburan pun mulai berdatangan kepadanya. Salah satunya adalah terlibat dalam film bergenre drama romantis dengan judul Di Antara Cinta & Guest List bersama Lula Lahfah dan Dimas Anggara.

Berperan sebagai Manda, gadis yang agresif, Awkarin ternyata tak merasa kesulitan walau baru pertama kali bermain film. ”Karakterku itu lebih agresif. Itu sudah biasa kalau agresif, sehari-hari ya begitu,” ujar Awkarin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) lalu.

Baca juga: Syuting di Bali, Amanda Rawles Jadi Dewasa Sebelum Waktunya

Selain tawaran film, saat ini Awkarin fokus dengan karirnya sebagai selebgram. Awkarin ingin selebgram menjadi profesi utamanya. Karena itu, ia mulai menata kembali manjemennya. Tak main-main, Awkarin telah memilih 13 orang pekerja dalam manajemennya.

”Ya begitulah. Itu sudah rahasia dapur. Karena aku tahu ke depannya media sosial itu, kalau selebgram itu bakal jadi pekerjaan. Sekarang orang masih tanya ‘selebgram itu apa? Pekerjaan apa sih?’ Orang pada meremehkan. Cuma lima tahun lagi, percaya sama aku. Selebgram itu pekerjaan,” ujar Awkarin.

“Aku dari dulu memang bukan keluarga kaya. Aku di sini bisa seperti ini sampai sekarang dari usaha aku sekarang. Dari 16 tahun aku sudah nggak minta sepeserpun dari orangtua,” kata Awkarin.

Baca juga: Jadi Pramugari di Film Terbarunya, Mikha Tambayong Rela Kehilangan Ini

Banyak orang ingin tahu pengalaman Awkarin dari bawah. Tema itulah yang selalu Awkarin bagikan bila ia memotivasi kaum muda.

”Ya perjuangan aku gimana aku bisa sampai sekarang. Aku ngapain aja, pekerjaan aku apa aja. Kayak dulu orangtua aku nggak support, sampai sekarang support aku sepenuhnya. Kayak gitu sih. Ya jadi orang sukses itu nggak harus dari orang kaya atau dari lingkungan mendukung,” papar Awkarin. *bay/sos/fel

Selain Awkarin main film drama romantis, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2430 terbit tanggal 27 Januari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here