Main di Film Horor Bayi Gaib, Ashraf Sinclair Percayai Hal-hal Mistis

Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Setelah lima tahun vakum berperan di film layar lebar, Ashraf Sinclair akhirnya mengambil peran dalam sebuah film horror berjudul Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Dalam film yang disutradari Rizal Mantovani ini, Ashraf berperan sebagai Rafa dan harus beradu akting dengan Rianti Cartwright sebagai Farah.

”Rafa dan Farah lama menikah tapi belum punya anak. Rafa itu orang yang selalu logika pemikirannya. Dia juga ambisius dan fokus sama karir. Yah memang saya banget, seperti berkeluarga, punya anak, fokus karir, dan lain-lain. Jadi nggak sulitlah jadi Rafa,” ungkap Ashraf saat ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (17/1) lalu.

Ashraf berpendapat cerita Bayi Gaib ini berbeda dari film horor-horor lainnya. ”Pokoknya ini berbeda banget. Dan itulah alasan saya mau ambil film ini. Karena ceritanya memang menarik banget,” ujar Asraf.

Baca juga: 3 Lokasi Syuting Nini Thowok Ini Tak Terlupakan Bagi Natasha Wilona

Selain menawarkan pengalaman dan tantangan yang berbeda bagi Ashraf, bermain di film horor ternyata membawa pengalaman mistis.

”Ada satu kejadian yang saya ingat, nggak tahu Mas Rizal (sutradara) inget atau nggak. Sebelum take, asisten sutradara teriak, oke silent please! Saat itu kita semua memang lagi bercanda dan ngobrol. Setelah diteriaki itu kita langsung diam. Tapi ternyata astradanya teriak lagi, silent please! Padahal kita semua udah diam,” cerita Asraff.

Bagi Ashraf, keberadaan makhluk astral di sekitar bukan lagi hal yang mengejutkan. Meski tak terlihat, ia percaya hal-hal gaib memang nyata adanya. Namun tentu saja, pemahamannya ini tidak bisa disamakan dengan orang lain yang tidak percaya akan hal tersebut.

Baca juga: Saat Kelly Tandiono Syuting Rumah Belanda, Ada yang Tanya “Mau Ngapain Sih di Situ?”

Gimana ceritanya kita nggak percaya sama hal gaib? Kita tahu ada angin tapi kita nggak pernah lihat angin, ya kan? Tapi persoalan hal gaib ini bukan untuk seseorang bilang ada atau tidak ada, hal ini nggak bisa untuk diperdebatkan,” tandas suami Bunga Citra Lestari itu. *omi/sos/fel

Selain Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright beradu akting di film horor terbaru mereka, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2429 terbit tanggal 20 Januari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here