Akan Tampil di Konser yang Lebih Intim, Andien Aisyah Merasa Gugup

0
11
Andien Aisyah Merasa
Foto: DokPri

Musisi yang juga tengah menikmati perannya sebagai ibu, Andien Aisyah mengadakan event bertajuk Metamorfosa Showcase, untuk menandai perjalanan karier bermusiknya selama 17 tahun. Dalam acara ini, Andien menampilkan kolaborasi terbaru bersama klub fotografer Kelas Pagi yang diinisiasi Anton Ismael. Hasil jepretan Kelas Pagi akan mewarnai video perjalanan Andien selama 17 tahun berkarya yang juga ditampilkan pada malam showcase.

Baca juga: Kali Pertama Tampil Bernyanyi Setelah Melahirkan, Andien Bawa Anaknya

”Tujuannya bagaimana musik ini bisa direspons dengan visual. Masing-masing lagu akan direspons dari satu orang dari Kelas Pagi,” ungkap Andien sebelum melakukan persiapan showcase Metamorfosa yang digelar di Ecology Bistro & Lounge kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1) lalu.

Delapan lagu dari album Metamorfosa ditampilkan pada malam intimate ini. Andien sengaja tidak menggelar konser besar dan memilih showcase karena mini konser dianggapnya jauh lebih intim. Nantinya Andien berencan mengelar showcase ini di beberapa kota di Indonesia.

”Mimpi untuk menyelenggarakan sesuatu yang sangat intimate, itu sudah lama ya dari beberapa tahun yang lalu. Kita tuh pingin balik ke zaman dulu. Sering banget ada acara intimate-intimate gitu, kalau sekarang jarang lah, biasanya panggungnya besar penontonnya berjarak,” papar Andien.

Baca juga: Ini Cara Andien Aisyah Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Pada kesempatan itu, Andien tak sekedar menyanyi. Tapi dia juga akan cerita prosesnya hingga cerita di balik lagunya.

”Aku mau mendengarkan kepada penggemar aku, soal musik aku, cerita-cerita di balik musiknya jadi ada interaksinya antara aku dan penggemar, itu susah terjadi dipanggung yang besar,” kata ibu satu anak ini.

Andien mengaku merasa gugup karena untuk pertama kalinya menggelar konsep konser seperti itu dan kebanyakan yang akan datang adalah sesama rekan musisi dan teman-temannya sendiri.

”Udah lama banget aku nggak perform di acara intimate seperti ini. Biasanya kan panggungnya lebih besar. Justru di acara kayak gini sebenarnya nervous, karena excited kali yah,” ujarnya. *nez/sos/fel

Selain Andien Aisyah merasa nervous gelar showcase, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2428 terbit tanggal 13 Januari 2018.