Selama ini publik mengenal Tommy Kurniawan sebagai bintang sinetron. Namun dia juga punya talenta di dunia tarik suara. Untuk mengekspresikan talenta itu, Tommy Kurniawan nekat memproduseri single penyanyi baru bernama Rina Mubal Arum. Tommy sudah lama mengenal Rina. Suatu hari, Rina mengungkapkan keinginannya untuk merilis sebuah single. Rina pun memperdengarkan sebuah lagu yang berjudul Don’t Say Goodbye kepada Tommy. Di luar dugaan, Tommy langsung tertarik. apalagi dinyanyikan oleh Rina dengan kualitas vokalnya yang cukup mumpuni.

Tommy juga telah menyiapkan beberapa strategi promonya. Kebetulan ia mempunyai banyak teman di daerah. Praktis, hingga akhir tahun, jadwal Rina pun telah penuh. Tommy sendiri sangat sadar jika industri musik sedang lesu. Namun kenyataan tersebut tak membuat Tommy gentar. Justru sebaliknya, ia merasa sangat tertantang untuk menjajaki profesi sebagai produser.

“Sebenarnya tantangan terberat, ya kita tahu lah di dunia ini namanya mafia-mafia yang bermain. Bagaimana kita bisa hindari. Sekarang sudah dikalkulasikan risikonya,” papar Tommy. *bay

Ingin tahu lebih banyak tentang single terbaru Rina dan target masa depan Tommy Kurniawan? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2377 terbit tanggal 21 Januari 2017.