Acara Infotainment Awards 2017 yang digelar di studio Emtek, Jakarta Barat, Selasa (24/1) malam, menghadirkan sajian yang unik. Pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti dihadirkan di atas panggung untuk menguji kesetiaan cinta mereka. Pasalnya, Ricky dan istrinya dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis. Pada segmen pertama, Ricky Harun dan Herfiza diwawancara seperti biasa, namun pada segmen lanjutannya, ternyata ada kejutan yang mengharukan. Ricky Harun dan Herfiza ditampilkan dalam keadaan tua, berusia 80 tahun. Awalnya, mereka tertawa, namun akhirnya Ricky Harun dan Herfiza Novianti menangis haru.

“Jadi ceritanya ada segmen 50 tahun lebih tua. Kita di usia 80 tahun. Jadi awalnya, kita tidak di-make over di segmen satu, ada chit-chat, wawancara tentang pasangan muda yang telah memiliki dua anak. Kemudian kita ditantang 50 tahun lebih tua,” ujar Ricky Harun. Setelah make over selesai, pasangan ini kembali naik panggung dengan mata ditutup kain. Keduanya diminta untuk membayangkan perjalanan hidup lima puluh tahun ke depan. Setelah itu tutup mata mereka dibuka. *Omi/ dro

https://www.instagram.com/p/BNeNHHiByPa/?taken-by=herfiza&hl=en

Ingin tahu apa yang terjadi ketika kedua pasangan ini membayangkan hidup mereka hingga 50 tahun yang akan datang? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2378 terbit tanggal 27 Januari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here