Senyum mengembang tampak sekali pada artis cantik Alice Norin. Memang, Alice Norin tengah berbahagia, selama lima tahun Alice dan suaminya, Alvin Yudhistira, membina rumah tangga baru pada selasa (24/1) lalu dianugerahi anak. Alice yang menikah pada 17 Juli 2011 melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, pukul 07.45 WIB, yang kemudian diberi nama Alita Naora Lawi. Saking bahagianya, Alice merasa tak percaya dirinya melahirkan seorang bayi perempuan cantik. Ini adalah pengalaman pertama Alice Norin sebagai seorang ibu.

Saat ini, Alice sedang fokus pada bayi, lalu belajar dan memerhatikan anaknya. Kalau Alita nangis, itu artinya apa. Apakah lapar, pipis, atau minat minum susu. Karena masih terus menjalani orientasi dengan anaknya, Alice mengibaratkan dirinya seperti seorang mahasiswi dalam sebuah perguruan tinggi. Karena itu, Alice akan memilih tinggal di rumah. Alice menegaskan, ia tak ingin kehilangan momen indah bersama Al.

Ingin tahu lebih banyak tentang kisah Alice Norin dan hari-harinya sebagai seorang ibu baru? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2378 terbit tanggal 27 Januari 2017.