Lagu Project Pop Sembuhkan Oon?

0
294
Foto: Dok. Pri. Instagram

Cepat sembuh kawan! Oon, salah satu personil grup vokal Project Pop, terbaring lemah, berjuang melawan sakitnya. Bernama lengkap Mochamad Fachroni, merupakan salah satu personil Project Po yang bertubuh subur, yang kini berubah menjadi kurus kering.

Oon terbaring lemah di atas ranjang. Ia didiagnosa menderita penyakit diabetes, yang merambat ke jantung dan juga ginjalnya. Kondisi ini membuat seluruh personil Project Pop, Yosi, Udjo, Gugum, Tika dan Oddie begitu prihatin. Mereka pun datang membawakan “obat” untuk membuat Oon kembali ceria, sebuah lagu berjudul Cepatlah Sembuh.

Sang istri yang akrab disapa Ocha, sangat setia mendampingi sang suami. Ocha lah yang selalu memberi semangat kepada Oon, untuk terus bertahan dan berjuang melawan penyakitnya, supaya bisa sembuh dan sehat seperti sedia kala. Tidak terkecuali dengan anak-anaknya, yang sangat menyayangi ayahnya.

Seperti apa ungkapan isi hati Ocha istri Oon? Dan bagaimana nasib Project Pop dengan kondisi Oon seperti saat ini? Semuanya disajikan lengkap di Tabloid Nyata edisi 2375, yang terbit 7 Januari 2016.