Pasangan Aming dan Evelyn sedang menikmati babak baru dalam kehidupan mereka. Hingga saat ini, mereka masih kerap tidak percaya bahwa pada akhirnya mereka bisa dipersatukan dalam sebuah ikatan pernikahan yang suci. “Kalau jodoh memang enggak akan lari ke mana ya. Sering kita pikir jodoh itu jauh banget, padahal ada di depan mata. Itulah yang aku rasakan sama Evelyn,” kata Aming membuka obrolan dengan Nyata di kediamaannya di kawasan Kalibata, Jakarta Timur Selasa malam (17/1).

Hari itu, keduanya memang memiliki jadwal kerja yang berbeda. Evelyn kosong, sedangkan Aming ada syuting film Mission X di Cibubur. Pemotretan pun dilakukan dalam dua sesi. Evelyn difoto lebih dulu, baru malamnya Aming. Selama Aming tidak ada di rumah, Evelyn tidak lupa menghubungi suaminya. Entah itu sekadar menanyakan apakah sudah makan siang, sedang melakukan aktivitas apa, hingga pulang jam berapa.

Evelyn sangat perhatian kepada suaminya. Begitu pun sebaliknya. Puja-puji di antara keduanya membuat mereka terlihat begitu mesra dan hangat.

Penasaran kan sama cerita seru rumah tangga Aming dan Evelyn? Simak selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2377 terbit tanggal 21 Januari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here