Pasangan yang sedang dimabuk asmara, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata semakin hari semakin mesra. Usut punya usut, Mila dan Mischa selalu berusaha untuk bertemu setiap hari meskipun banyak pekerjaan. Tetapi sebenarnya, baik Mila dan Mischa sangat membatasi untuk mempublikasikan hubungan mereka.

Saat Nyata melakukan wawancara dan pemotretan dengan Jessica Mila di Roppan Cilandak Town Square Selasa malam (10/1),  ternyata  Mischa datang ke lokasi. Meski begitu Mischa enggan di foto bersama dengan kekasihnya. Nah, meskipun Mischa menolak foto bersama, namun Mila tidak keberatan dengan hal tersebut. Mereka memang sudah punya kesepakatan untuk tidak mengumbar hubungan mereka.

“Kalau ditanya soal hubungan kita ya akan kita jawab, tapi kami tidak mau mengekspos aja sih,” kata pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia tersebut.

Mila lantas bercerita tentang bagaimana awal kedekatannya dengan adik dari Nadine Chandrawinata ini. Mila mengaku bahwa untuk sampai ke tahap pacaran butuh proses yang tidak singkat. Apalagi Mila sebenarnya tidak ingin memiliki kekasih yang seprofesi dengan dirinya. Tetapi rupanya ada hal yang berbeda dari diri Mischa yang membuat Mila akhirnya menerima dirinya.

Apakah yang dilakukan Mischa sehingga membuat Mila menerima dirinya? Apakah mereka sudah berpikiran untuk melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya? Baca kisah di Tabloid Nyata edisi 2376, yang terbit 14 Januari 2016.