Besar di dunia musik, Alexa Key ternyata juga tertarik untuk terjun ke dunia akting. Alexa kali pertama menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam film Super Hero pada 2015. Kemudian, pada tahun yang sama, ia berturut-turut membintangi beberapa film, seperti Romeo+Rinjani dan Move On. Pengalaman itu ternyata membuat Alexa Key mengaku ketagihan. Buktinya, tahun ini Alexa kembali bermain film layar lebar. Judulnya Security Ugal-Ugalan, yang bergenre komedi. Alexa mengambil tawaran akting dalam film itu karena bisa beradu akting dengan Indro, yang sudah dekat dengannya.

Once you go black it's hard to go back #ootd

A post shared by Alexa (@alexa_key) on

Secara pribadi, Alexa mengaku dirinya orang yang serius dan tidak bisa melucu. Namun dia tidak canggung ketika adu akting dengan pemain yang rata-rata bisa ngocol, seperti Lolox, Achok, dan Dimas Beck. Alexa sempat meminta penilaian mengenai aktingnya kepada Indro, sekaligus berdiskusi untuk mencuri ilmu akting dari pelawak senior itu. Alexa Key mengaku ketagihan main film, sebab syuting seharian membuat dirinya merasa senang. *Omi/ sos

Ingin tahu lebih banyak tentang peran yang harus dimainkan Alexa dan bagaimana ia belajar memerankan peran serius di film komedi? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2377 terbit tanggal 21 Januari 2017.