Nadine Chandrawinata: Jadilah Diri Sendiri, Lakukan Yang Kamu Suka

Nadine Chandrawinata Bangkit
Foto: DokPri - Instagram

Sudah setahun ini Nadine Chandrawinata mengkampanyekan semboyan ”Follow Your Own Path”. Baik lewat medsos, maupun ketika menjadi pembicara di suatu acara. Inti dari semboyan itu adalah rahasia sukses Nadine yang kerap ditanyakan penggemarnya.

“Intinya adalah jadilah diri sendiri, lakukan apa yang kamu sukai, jadikan hobimu sebagai sesuatu yang berguna tidak saja buat dirimu tapi juga lingkungan sekitarmu,” begitu pesan Nadine. Mantan Putri Indonesia tahun 2005 ini mengakui bahwa fokus dan daya juang tinggi menjadi faktor penting untuk meraih kesuksesan.

1 Tips Anti Baper Cita Citata yang Bisa Anda Pakai Selain dikenal sebagai penyanyi, Cita Citata juga di kenal karena kehidupan romansanya. … [Read More]

Ikuti passion dan jadi diri sendiri. ”Untuk bisa survive di segalanya entah itu di karir atau pekerjaan, kita harus fokus dengan apa yang kita lakukan, tidak usah membuat drama atau sensasi yang tidak perlu. Jadilah diri sendiri,” tegas Nadine ketika ditemui Nyata di Hotel Harris, kawasan FX Sudirman, akhir pekan lalu.

Sebelum terkenal dan sukses seperti sekarang, Nadine alami jatuh bangun. Ia sempat di-bully, dihujat hingga eksistensinya sempat diremehkan. Meski begitu, wanita blasteran Jerman ini tetap percaya diri.

Halangan dan rintangan terus ia lewati. Meski prosesnya lama dan tidak diketahui banyak orang, tidak masalah. Pemain film Reality, Love, and Rock’N Roll yang sempat diprotes lantaran beradegan merokok ini tetap semangat jalani karirnya.

”Aku sih mikirnya simple. Sebagai public figure, aku harus beri contoh yang baik. Nah, hal itu pasti akan berdampak pada lingkungan. Itu sebenarnya pencapaian aku yang sekarang ini,” papar pemain Film Labuan Hati ini.

Titik balik perjalanan karir dan hidupnya dimulai saat menjadi Putri Indonesia 2015. Hingga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016.

Ini Rencana Dikna Faradiba untuk Memajukan Pariwisata Indonesia Wanita cantik kelahiran Papua, 14 Desember 1993 ini meraih gelar Miss South East Asia … [Read More]

”Itu bisa dibilang turning point aku. Dari yang sebelumnya belum dikenal luas, hingga dikenal banyak orang. Istilahnya dipuja juga dibenci. Kalau tidak bisa menjadi diri sendiri, kamu tidak akan bisa survive. Pengalaman seperti itulah, maka aku ingin sekali share campaign aku Follow Your Own Path karena aku tahu banyak sekali orang lain yang punya pengalaman seperti aku, tapi mungkin versinya saja yang berbeda,” papar Nadine yang merujuk pada semboyannya. *nez/feb/fel

Selain Nadine Chandrawinata bangkit meski sempat di-bully, baca juga info-info terbaru seleb Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2399 terbit tanggal 22 Juni 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here