Hai Para Cowok, Yasmin Napper Berharap Punya Pacar Berkulit Gelap Nih!

Aktris Yasmin Napper akhirnya mengungkap siapa cowok yang pantas jadi sang pacar nanti. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Natasha Wilona belum lama ini, Yasmin Napper berharap pasangannya adalah pria yang punya fisik bagus dan otak yang encer. Seperti apa ya?

Nama Yasmin Napper memang sedang naik daun. Apalagi setelah ia membintangi drama mini seri Love Story yang tayang di SCTV. Di drama itu, ia dipasangkan dengan aktor ganteng Giorgino Abraham.

Chemistry yang luar biasa antara Yasmin dan Giorgino sempat membuat banyak orang menganggap mereka berpacaran. Namun Yasmin selalu mengelak bahwa kemesraan dalam Love Story tersebut hanya profesionalitas dan tuntutan akting saja.

Cewek kelahiran Jakarta, 22 November 2003 ini mengaku belum ingin menjalin hubungan dengan seseorang. Sebab prioritas utamanya saat ini adalah membangun karirnya agar lebih bagus dan makin dikenal.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham (Foto. ist)

“Aku tidak sedang mencari hubungan yang serius karena aku masih muda. Aku masih punya banyak impian. Bukan cuma cowok atau menikah,” ujar lawan main Rizky Nazar dalam film Satria Dewa: Gatotkaca itu.

| Baca juga: 7 Bukti Kemesraan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang Bikin Baper

Meski begitu, Yasmin Napper tetap punya kriteria untuk calon pasangannya nanti. Dengan malu-malu dan wajah memerah, dia pun berharap cowoknya adalah pria yang pengertian. Selain itu, “Dia juga harus pintar, memotivasi, memberikan dukungan dan sayang keluarga.”

Sementara untuk kriteria fisik, Yasmin mengaku tak suka cowok kulit putih. Dia justru lebih suka cowok yang berkulit gelap dan punya tinggi badan melebihi dia. “Sukanya yang tanned skin dan tinggi,” ungkap putri Barry Napper dan Jenni Napper ini.

Lebih dari fisik, pemain FTV SCTV Catatan Harianku ini mengungkap hal yang penting dalam menjalin hubungan. “Harus saling memberi arti dan kebahagiaan. Kalau sudah mulai ngerepotin, bye-bye deh,” tukasnya.

Sepertinya kriteria yang disebutkan Yasmin hampir cocok dengan Giorgino Abraham ya. Akankah Yasmin Napper memilih Giorgino Abraham sebagai sang pacar? Tunggu aja ya. Yang jelas, hubungan keduanya di sinetron dan di luar lokasi syuting ternyata semakin mesra. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here