Gen Halilintar Diklaim Malaysia, Netizen Malah Ikhlas

0
736
Foto: Dok. Instagram @genhalilintar

Siapa tak kenal dengan Gen Halilintar. Mereka adalah sebuah keluarga terdiri atas ayah, ibu dan sebelas orang anaknya.

Keluarga asal Minangkabau ini menjadi fenomenal, setelah sang ibu, Lenggogeni Faruk, membuat buku berjudul Gen Halilintar: My Family My Team. Buku itu laku keras. Seiring dengan itu pula, keluarga ini bak selebriti yang diundang di banyak televisi karena dianggap inspiratif.

Tak hanya itu, anak-anak keluarga halilintar juga menjadi terkenal di YouTube dan Instagram. Dua diantaranya adalah Saiah Halilintar dan Atta Halilintar, yang punya banyak penggemar dan follower di akun Instagram-nya.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Aldi Bragi Merasa Ajaib

Saiah malah sempat ‘mengguncang’ media sosial, dengan video yang ia unggah di akun Instgram-nya. Saiah dikecam karena mengunggah video, dimana ia sedang merobek uang 100 ribu. Begitu pula dengan Atta yang sempat ditegur, karena dianggap mencomot video akun @papersboy tanpa ijin.

Baca juga: 6 Foto Lucunya Anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Baru-baru, muncul lagi kabar mengejutkan menyangkut keluarga kontroversial ini. Memang bukan datang dari personelnya, melainkan dari sebuah akun Facebook yang mengklaim Gen Halilintar dari Malaysia.

“Hanya budak malaysia boleh punya anak 11, punya buku pun, kita harus bangge kpade budak budak malaysia ni” tulis pemilik akun yang tidak diketahui namanya itu.

Foto: Dok. Instagram @bukan.lambeturah

Postingan itu kemudian diunggah lagi oleh salah satu akun gosip di Instagram, dan menuai komentar mengejutkan dari netizen. Kebanyakan netizen justru tidak keberatan jika gen penuh sensasi ini diakui milik Malaysia.

”Ya Allah kalo ini GUA IKHLAS. Ambil aja semua nya borong dah bawa ke negara sebelah. Angkut sampe rumah2 nya juga engga PP,” tulis akun @shopia3885.

Netizen lain bahkan mengaku tak bangga dengan Gen Halilintar. Mereka menganggap gen ini sebagai keluarga yang alay dan penuh sensasi.

”Gen hllntr tuh prestasi nya apa ya,” tulis akun @batik_couple_camel.

”Bdoh amat deh klo petir di claim sma malysia … gsuka jg sma tu kluarga alay,” tulis akun @pramdidi.

”Ambil aja ikhlas kita mah udh males sama keluarga alay sombong pula,” sambung @dhilasugar

Uniknya lagi, mereka malah menyuruh Malaysia mengklaim Lucinta Luna juga sebagai bonusnya. ”Knp nggak sklian aja malaysia akuin si Lucinta Luna,” ujar akun @yyantinadhirakayla.

Hehe, ada-ada saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here