Frans Faisal Ikhlas Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Kekasih

Masih ingat Frans Faisal? Beberapa waktu lalu, santer tersiar kabar bahwa kakak dari Fuji itu dekat dengan Nathalie Holscher. Lantas bagaimana nasibnya setelah Nathalie yang kini diketahui CLBK dengan mantan kekasihnya saat SMA?

Meski dulunya digadang-gadang memiliki hubungan spesial, Nathalie sendiri diketahui tidak hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Fuji beberapa waktu lalu. Frans Faisal langsung buka suara terkait Nathalie yang sedang sibuk hingga tidak bisa hadir.

“Nathalie kan teman gitu loh, ya seperti yang lain kan banyak yang datang, mungkin dia lagi sibuk, Aku enggak tahu, aku no comment deh kalau gitu,” kata Frans Faisal dikutip dari YouTube Sambel Lalap pada Senin (7/11) lalu.

|Baca Juga: Alasan Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Kekasih

Nathalie Holscher dan Frans Faisal diisukan dekat. Foto: Dok. YouTube/Pagi Pagi Ambyar TRANSTV

Frans juga mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Nathalie. Kendati demikian, adik mendiang Bibi Andriansyah itu menegaskan bahwa dirinya masih berteman baik dengan mantan istri Sule tersebut.

“Udah lama kita nggak ketemu. Tapi aku masih berteman baik kok sama dia, nggak ada masalah,” jelas Frans.

Kala ditanya apakah hubungannya menjadi semakin renggang karena ditinggal Nathalie balikan dengan sang mantan, Frans langsung membantahnya. Ia mengatakan dirinya tak kecewa karena dari awal mereka hanya sebatas teman.

Nathalie Holscher dan mantan kekasihnya saat SMA, Faris. Foto: Dok. Instagram/@nathalieholscher

“Kan kita cuma teman doang, ya maksudnya aku kan enggak punya hubungan spesial, cuma teman aja sama Nathalie,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Frans mengaku ikhlas dan turut bahagia dengan Nathalie yang balikan dengan mantan kekasihnya. Tak lupa, Ia juga mendoakan segala yang terbaik untuk ibu anak satu itu.

“Aku lihat dari Instagram, kelihatannya Nathalie bahagia banget sama mantannya. Semoga bahagia selalu Nathalie,” tutup Frans Faisal. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here