Film Now You See Me 3 Tayang Akhir Tahun Depan

Para pemeran utama Now You See Me. Foto: Dok. X @Lionsgate
Para pemeran utama Now You See Me. Foto: Dok. X @Lionsgate

The Four Horsemen, kelompok pencuri yang mengandalkan ilusi akan kembali beraksi dalam sekuel film terbaru, Now You See Me 3.

Dilansir dari Deadline, Lionsgate mengonfirmasi Now You See Me 3 akan tayang akhir tahun 2025, tepatnya pada 14 November mendatang.

Film Now You See Me perdana tayang pada tahun 2013. Sekuel kedua lalu dirilis tiga tahun kemudian di 2016. Sempat mandek diproduksi karena ada masalah dalam pengembangannya, barulah pada tahun 2022, Now You See 3 mulai digarap.

Di film ketiga ini, Now You See Me akan tetap menghadirkan 4 pemeran utamanya yaitu Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Dave Franco.

| Baca Juga : Film Horizon Garapan Kevin Costner Kalah Bersaing dengan A Quiet Place

Disamping 4 orang pesulap handal yang kembali beraksi, yang lebih menarik perhatian penonton adalah bergabungnya kembali Isla Fisher sebagai Henley Reeves. Sebelumnya di Now You See Me 2, Isla harus absen dari daftar pemain dan digantikan oleh Lizzy Caplan.

Selain nama-nama yang tentu sudah dikenal oleh para penggemar The Four Horsemen, beberapa aktris dan aktor lain juga akan meramaikan Now You See Me 3 mulai dari Ariana Greenblatt, Justice Smith, Dominic Sessa, dan Rosamund Pike. Namun, masih belum diketahui peran apa yang akan mereka mainkan.

Selain peran yang masih dirahasiakan, detail cerita yang akan diangkat juga masih disembunyikan. Tetapi jika melihat kembali akhir cerita dari Now You See Me 2, terdapat petunjuk kemana kelompok ini akan berkenala.

| Baca Juga : Inside Out 2 Raup Untung Hingga Rp 16,5 Triliun 

Sebagai penyegar ingatan, Now You See Me 2 berakhir dengan Mark Ruffalo yang diminta untuk mengambil alih kepemimpinan The Eye, kumpulan rahasia para penyihir.

Jesse Eisenberg, pemeran J. Daniel Atlas, membocorkan jika naskah Now You See Me 3 akan mempertahankan cerita unik yang sudah dimiliki oleh dua film sebelumnya.

“Hal yang aku sangat sukai dari film ini, setelah membaca naskahnya, itu mengandung cerita kecerdasan yang tidak mengandung kekerasan namun tetap menarik,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here