Peran Rihanna dalam Spin-off Ocean’s Trilogy

Tampaknya Rihanna serius ingin meluaskan karirnya sebagai pemain film layar lebar. Setelah aksi kerennya di film Battleship pada 2012 lalu, kini ia syuting dua film baru. Salah satunya adalah Ocean’s Eight, yang menjadi spin-off dari Ocean’s Trilogy. Tampak dalam proses syuting, Rihanna menjadi karakter nyentrik yang menggunakan headset dan laptop di sebuah taman. ¬†Peran Rihanna tersebut disinyalir sosok ahli komputer.

Meskipun perannya ahli komputer, sosok Rihanna dalam film ini tidak terlihat seperti orang rapi dan pintar. Tampilannya sangat unik, menggunakan baju warna-warni dan celana jeans yang robek di bagian lutut. Penampilannya yang paling unik adalah gaya rambut “long dreadlock“–atau kita menyebutnya gimbal. Rihana juga terlihat mengenakan mantel berbulu warna hitam, menambah keunikan karakter tersebut.

Saat proses syuting 7 November lalu, Rihana terlihat bersama pemain lainnya. Salah satunya adalah Cate Blanchett, yang duduk di sebelah Rihanna. Aktris pemenang piala Oscar tersebut juga mengenakan kostum yang tak kalah uniknya, yaitu mantel berbulu motif macan tutul.

peran rihanna

Alur cerita Ocean’s Eight masih belum dijelaskan cukup detail oleh pihak studio. Namun bocorannya, Sandra Bullock akan memerankan sosok adik karakter Danny Ocean, tokoh utama dalam Ocean’s Trilogy. Seperti diketahui, Danny Ocean adalah ahli mencuri yang sebelumnya diperankan oleh George Clooney. Dalam film barunya ini, adik Danny berusaha mencuri sebuah kalung berharga dari Met Gala. Rihanna dan Cate Blanchett disinyalir merupakan anggota tim pencurian tersebut.

peran rihanna

Sebelumnya, Steven Soderbergh dan George Clooney akan bekerja sama dalam film keempat yaitu Ocean’s Fourteen. Namun batal karena Bernie Mac–salah satu pemeran karakter penting dari serial tersebut–meninggal dunia pada 2008 lalu.¬† Akhirnya, versi spin-off dikembangkan sejak Oktober 2015 lalu. Gary Ross bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan Olivia Milch menjadi penulis naskahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here