Bermain di film bergenre eksyen, Headshot, menjadi pengalaman kedua bagi David Hendrawan. Sebelumnya, aktor yang akrab dipanggil David itu ikut tampil di The Raid 2 Brandal.

”Di The Raid 2 Brandal, saya bisa kenal dekat dengan Bang Iko Uwais. Dari situ saya tahu kalau Bang Iko dan timnya punya satu project film yang kepending. Ya Headshot ini. Saya pernah ditawari, tapi saya belum mengiyakan. Saya masih pikir dulu,” kata David saat mengunjungi redaksi Nyata, Sabtu (26/11).

David baru mengiyakan tawaran itu ketika dihubungi langsung oleh sutradara, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. “Mereka nawarin, mau nggak ambil peran di Headshot? Saya langsung mau,” ujarnya.

Salah satu alasan David menerima tawaran ini karena di Headshot  perannya sebagai pemain cukup penting. “Kalau di The Raid 2 Brandal, saya hanya bermain satu scene. Yakni saat Julie Estelle yang memerankan Hammer Girl bertarung melawan beberapa fighter. Nah saya salah satunya,” tutur David.

Di Headshot, David melakonkan tokoh Tejo. “Di film ini saya beradu eksyen dengan Ishmael yang diperankan Iko Uwais,” ungkapnya.

Memilih jalur seni peran di film laga bagi pria kelahiran Palembang 31 Januari 1989 ini bukan tanpa alasan. Karena ia memang punya background sebagai atlet wushu. Berbagai gelar pernah disabetnya, mulai Kejuaraan Wushu Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Kejuaraan Wushu Tingkat Nasional, hingga meraih medali emas di PON XIX 2016 Bandung. *bas/ fur

Ingin tahu lebih lengkap tentang pengalaman David dalam film Headshot? Baca selengkapnya di tabloid Nyata edisi 2370.

tabloid-nyata-edisi-2370

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here