Fans Secret Number ’Gugat’ Agensi. Ada Apa?

0
327

Lama tak ada kabar, girls group Korea Selatan Secret Number tiba-tiba jadi trending topic di Twitter, Rabu (21/7).  Tagar yang muncul tak hanya nama grupnya tapi menjadi #saveSECRETNUMBER yang berarti Selamatkan Secret Number.

Ada apa dengan grup yang digawangi Soodam, Lea, Jinny, Denise dan Dita Karang itu? Usut punya usut ternyata karena Secret Number tak juga comeback hingga sekarang.

Padahal mereka debut sejak sembilan bulan lalu, tepatnya pada 19 Mei 2020. Saat itu promo single Who Dis? juga cukup gencar. Mereka tak hanya merilis single di berbagai platform digital, tapi juga tampil di beberapa acara. Inilah yang membuat Secret Number dicinta para fans nya yang dikenal dengan nama Lockey itu.

Begitu juga ketika grup tersebut comeback dengan album single ke dua mereka, Got That Boom pada 4 November lalu. Kehadiran Secret Number masih dirasakan gelegarnya.

Sayangnya setelah itu, grup ini senyap begitu saja. Meski Maret lalu sempat muncul kabar akan merilis lagu, namun comeback itu belum terjadi hingga sekarang. Inilah yang membuat para Lockey kesal dan kecewa.

Mereka pun rame-rame mengirim email kepada Vine Entertainment, agensi yang menaungi Secret Number. Para Lockey juga menaikkan tagar #SaveSECRETNUMBER di media sosial.

Salah satu surat yang diunggah netizen (Foto. Twitter)

Mereka ’menggugat’ agensi Vine Entertainment dengan tudingan telah menelantarkan Secret Number. Padahal grup tersebut berhak diperlakukan lebih baik.

”Secret Number deserve better,” kata salah satu netizen.

Sebagai grup rookie atau pendatang baru, Secret Number harusnya sering comeback demi menjaga eksistensi mereka. Sayangnya itu tak terjadi, dan berdampak besar pada kelanjutkan grup tersebut. Ini yang diungkap oleh salah satu netizen dalam surat yang ia kirim pada Vine Entertainment yang kemudian diunggahnya di Twitter.

Karena dengan tak jua comeback, banyak pihak yang akan menarik diri untuk yang mendukung Secret Number. ”Ketika Secret Number debut banyak yang mensupport membuatkan acara, bikin gift member untuk para fans. Sekarang tidak ada lagi. Mereka memilih tak mendukung karena percuma grupnya tidak eksis,” tulisnya.

Karena itulah, Lockey berharap Vine Entertainment segera menanggapi protes tersebut. Sementara itu dari pantauan di Instagram dan YouTube resmi Secret Number, para member masih eksis dengan postingan kegiatan mereka. Belum ada tanda-tanda kapan akan merilis single lagi. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here