Tampil sangar dengan motor sport tak membuat para lady bikers kehilangan kelembutannya. Pada bulan Ramadan, para perempuan S’MOC (Sexy MotoLady Community) ini saling berbagi kepada sesama. Kegiatannya berupa pembagian takjil gratis.

Setiap pengendara motor yang lewat mendapatkan satu bungkus takjil – Foto: Dok Nyata

”Ini acara sudah lama kami rencanakan, yang jelas sebelum Ramadan. Agendanya bagi takjil. Kali ini untuk pengguna jalan, khususnya roda dua, di daerah Jemursari,” ujar Nur Rizky Syafithri, sekretaris S’MOC.

Tidak hanya untuk tahun ini saja. Mereka sudah membuat daftar acara untuk Ramadan tahun-tahun berikutnya. Komunitas tersebut ingin lebih bermanfaat bagi sesama, sekaligus menguatkan kedekatan para anggota.

S’MOC Sexy Motolady Community, Komunitas Lady Bikers Jawa Timur S’MOC Sexy Motolady Community, komunitas wanita pecinta motor sport pertama di … [Read More]

Selain berbagi takjil, pada hari yang sama S’MOC juga mengadakan beauty class bagi para anggotanya. Kegiatan yang bekerjasama dengan kosmeik Pixy ini bertempatkan di Kafe 27 Surapati Unitrans. Meja-meja kafe yang biasanya terisi oleh makanan dan minuman, kali ini disulap menjadi tempat rias.

Suasana beauty class S’MOC – Foto: Dok Nyata

Penampilan para lady bikers biasanya terlihat sangar bersama motor sportnya. Namun di depan kaca rias, tangan mereka begitu lihai mengaplikasikan berbagai ragam makeup. Dimulai dengan foundation, lalu powder, mascara, blush on, hingga lipstik.

Selain itu, mereka juga berbagi bermacam teknik menggunakan makeup. Misalnya, teknik membingkai alis sesuai bentuk wajah, atau teknik menggunakan blush on dan countour.

Berfoto bersama dengan reporter JTV – Foto: Dok Nyata

Seusai S’MOC Beauty Class, penampilan yang lebih cantik tersebut dibawa ke acara pembagian takjil. Selanjutnya, para perempuan S’MOC juga mengadakan buka bersama di hotel Yello Surabaya.