Tabloid Nyata Edisi 2401

0
114
Foto: Reza Wibisono / Tabloid Nyata

Nyata terbaru sudah terbit! Yuk, simak apa saja yang menarik di edisi terbaru Tabloid Nyata 2401:

Chelsea Islan Belajar Biola Demi Keira

Demi perannya di film Ayat-ayat Cinta 2, Chelsia Islan mati-matian belajar biola.

Chelsea Islan resmi menjadi salah satu pemain dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, garapan MD Pictures. Chelsea akan berperan sebagai Keira. Ia menjadi lawan main Fahri, karakter utama yang diperankan oleh artis peran Fedi Nuril.

Chelsea tak bisa menyembunyikan kegirangannya ketika dipercaya main di film yang fenomenal pada 2008. ”Pas aku dikabari bahwa Ayat-ayat Cinta itu mau dibikin yang kedua, aku excited banget,” Bkata Chelsea saat ditemui di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7) lalu.

Karena itu tanpa ragu Chelsea  segera menerima saat pihak MD menawarkan memerankan Keira dalam film AAC 2.

Walaupun awalnya terasa sulit, perlahan-lahan Chelsea mulai lancar bermain biola. Ia sangat bersyukur karena pihak MD Pictures sendiri memberikan dukungan penuh kepadanya. ”Mungkin awal-awalnya struggling juga. Tapi Puji Tuhan, aku bisa bermain karena tim Kak Yudit support aku banget,” kata Chelsea yang sempat memainkan lagu Alegro itu.

Chelsea juga mengucapkan terima kasih kepada MD Pictures yang mempercayainya terlibat di film Ayat- Ayat Cinta 2. Menurutnya kesempatan yang diberikan kali ini sangat berharga untuk mengasah kemampuan aktingnya di depan kamera. ”Saya berterima kasih sekali dikasih kesempatan menjadi Keira. Karakter aku itu pemain biola dan ini yang pertama kalinya,” jelasnya.

Komentar Vicky Prasetyo Ketika Zaskia Gotik Dilamar di Televisi

Zaskia dilamar kekasihnya dalam sebuah acara yang disiarkan secara langsung di televisi. Tanpa berpikir lama, ia menerima lamaran tersebut.

Senin (3/7) lalu, Zaskia menjadi pengisi acara konser dangdut besutan salah satu televisi swasta. Konser yang disiarkan secara langsung dari kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, itu menjadi konser yang tak akan terlupakan baginya. Wajar saja, bukan hanya konser biasa, konser tersebut sekaligus menjadi ajang lamarannya.

Masih jelas di ingatan saat 2013 lalu, Zaskia Gotik menggelar acara pertunangan dengan seorang pria yang mengaku seorang pengusaha asal Jawa Tengah, Vicky Prasetyo. Acara pertunangan yang berlangsung mewah di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, itu menarik perhatian karena nama Zaskia sebagai penyanyi dangdut sedang di puncak ketenaran.

Publik semakin banyak memberikan porsi perhatiannya saat pertunangan itu batal. Penyebabnya, Vicky dituding telah melakukan kebohongan pada Zaskia dan keluarganya.

Empat tahun berselang, Zaskia sudah menemukan pengganti Vicky. Sebagai mantan tunangannya, Vicky berbesar hati dan memberikan doa untuk Zaskia dan Ryan, meski dengan mata berkaca-kaca.

”Munafik kalau dibilang saya tidak sedih mendengar kabar ini, saya menjadi seorang yang sangat munafik sekali. Salam dan doa saya menyertai mereka,” ujar Vicky dalam wawancara di salah satu televisi swasta, Rabu (5/7) lalu.

Seperti apa sebenarnya kisah di balik lamaran dadakan Zaskia Gotik ini? Bagaimana dengan perasaan Zaskia sendiri? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata yang rilis hari ini.

Selebriti Indonesia Berbondong-bondong ke Luar Negeri Untuk Liburan, Bagaiman Serunya?

Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia, Soimah, dan Ivan Gunawan rupanya seru-seruan di luar negeri untuk mengisi libur mereka. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari sekedar jalan-jalan sampai nonton konser.

Sama seperti Anda semua, perjalanan wisata para selebriti ini pun tidak sepenuhnya dikelilingi oleh rasa bahagia. Mulai dari Ruben yang mendapat pengalaman tidak menyenangkan dengan maskapai penerbangan, sampai Soimah yang harus tidur di bandara. Seperti apa ya serunya?

Bongkar Fashion Nagita Slavina Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

Chic dan sedikit edgy. Itulah gaya berpakaian Nagita atau yang akrab disapa Gigi. Berbagai macam merek, dari retailer populer seperti Zara, Pull and Bear, hingga kelas atas seperti Hermes, Chanel, dan Louis Vuitton.

Dari ratusan ribu hingga ratusan juta. Gigi selalu tampil memukau. Tak heran ia selalu menjadi pusat perhatian dan dijadikan sumber referensi berpakaian netizen. Yang jadi pertanyaan, berapa ya harganya?  Mulai dari sepatu seharga hampir 3 juta rupiah hingga casing smartphone yang berharga lebih dari sepeda motor baru. Cari tahu selengkapnya di Tabloid Nyata edisi terbaru!

Olah Nasi Sisa Jadi Makanan Lezat dengan Resep Terbaru Nyata

Punya nasi sisa yang tidak termakan? Jangan dibuang! Masak kembali menjadi sajian yang sangat berbeda –dan semakin lezat, tentunya—dengan empat resep terbaru dari Nyata di edisi 2401.

Tidak hanya itu, rekarasa resep kali in pun menghadirkan kreasi ubi merah, rambutan, dan kacang panjang yang bisa menemani pembaca semua di cuaca yang panas kali ini.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang terbit 8 Juli 2017 ini. Untuk berlangganan silahkan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: (021) 53699559, 53699588
Fax: (021) 5349205

Surabaya:
Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya (60234)
Telepon: (031) 8202284, 8202285
Fax: (031) 8284185