Tabloid Nyata Edisi 2400

0
135
Foto: Reza Wibisono / Tabloid Nyata

Nyata terbaru sudah terbit! Yuk, simak apa saja yang menarik di edisi terbaru Tabloid Nyata 2400:

Luna Maya Rela Berdarah-darah di Film Horor

Tiga tahun sudah Luna Maya vakum dari layar lebar. Kali terakhir Luna main di film Tembus, produksi Malaysian Film (2014). Sejak vakum, Luna banyak disibukkan dengan urusan bisnis dan sesekali muncul di berbagai acara on air di TV. Namun di awal Juli 2017, film terbaru yang dibintangi Luna bertajuk The Doll 2 dirilis. Film arahan sutradara Rocky Soraya itu merupakan sekuel lanjutan dari The Doll 1 yang dibintangi Shandy Aulia.

Kabarnya, usai syuting film tersebut wajah Luna Maya mengalami kerusakan, ditambah dengan badan yang lecet dan pegal. Apa yang sebenarnya terjadi ketika Luna berakting? Mengapa ia justru menikmatinya padahal sempat gamang saat ditawari peran tersebut? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata yang rilis hari ini.

Joe Taslim Layangkan Komentar Tentang Perilaku Syahrini yang Bikin Geger Dunia Maya

Sebelum tayang serentak di bioskop dan bisa ditonton oleh pecinta film di tanah air pekan lalu, film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) diputar secara khusus dalam Gala Premier di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, 20 Juni.

Tak hanya dihadiri seluruh pemainnya, pemutaran film secara terbatas itu juga dihadiri undangan yang terdiri para selebritis dan tokoh nasional, termasuk Syahrini.

Melalui akun Instagram pribadinya @princessyahrini yang memiliki pengikut 18,6 juta, Syahrini tak hanya mengunggah satu potongan adegan film SKUT, namun tiga. Masing-masing berdurasi lima detik.

Salah satu pemeran utama SKUT, Joe Taslim, pun berkomentar. Ditemui di sela-sela acara nonton bareng SKUT di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (30/6) lalu, Joe mengakui jika apa yang dilakukan Syahrini kurang tepat.

”Walau sebenarnya tidak boleh, menurut saya pribadi itu kan cuma potongan gambar. Apa yang dilakukan mungkin nggak bermaksud menjadikan film ini terpengaruhi jumlah penontonnya,” nilai Joe.

Meski Joe berkomentar biasa-biasa saja, tetapi rupanya hal ini berbeda dengan apa yang dirasakan oleh sutradara Joko Anwar. Ia melontarkan komentar dengan bahasa yang cukup kasar, yang ternyata disukai oleh para netizen. Seperti apa detail komentarnya? Apa alasan Syahrini melakukan tindakan tersebut?

Veronika dan Valerie AsNTM5 Akui Takut Kehilangan Satu Sama Lain

Veronika dan Valerie Krasnadewi merupakan kembar pertama yang berkompetisi di ajang Asia’s Next Top Model –AsNTM–, kedua perempuan ini ternyata mengaku berat ketika satu sama lain mendapatkan kritikan dari para juri.

“Rasanya jika dikomentar negatif ke kembaran kita seperti kita sendiri yang dikomentari. Apalagi kalau masuk bottom two, rasanya seperti kita yang mau dieliminasi. Takut kehilangan soul mate,” ujar Valerie.

Walau tidak berhasil mencapai target untuk masuk ke jajaran Top Five tetapi banyak suka duka yang keduanya curahkan pada Nyata edisi ini. #TeamTWNS jangan sampai ketinggalan curhatan mereka ya!

Para Pemimpin Negara yang Gay

Leo Varadkar–perdana menteri Irlandia–bukan satu-satunya pemimpin negara dengan orientasi seksual kepada sesama jenis, tetapi juga perdana menteri Luxemburg, Serbia, dan mantan perdana menteri Belgia.

Keempat perdana menteri ini secara terang-terangan mengakui orientasi seksual mereka. Dengan terbuka mereka menceritakan kisah hidup mereka agar diketahui oleh umum. Bahkan ada diantara mereka yang sempat membawa pasangan untuk berbaur dengan para First Lady. Bagaimana kisahnya?

Resep Sajian Praktis Usai Lebaran dan Minuman Peluntur Lemak

Habis lebaran memang rasanya masih tidak ingin untuk repot-repot memasak, apalagi setelah melihat lemak yang tertimbun di bagian-bagian tertentu di badan sendiri. Tetapi pembaca setia Nyata tidak perlu khawatir, edisi kali ini menghadirkan 6 sajian praktis yang bisa disajikan setelah lebaran. Bahannya mudah dicari dan masaknya pun tidak pakai ribet, cocok untuk pembaca yang disibukkan oleh aktivitas kantor.

Selain itu, ada juga lima resep jus peluntur lemak yang siap membantu proses pengembalian berat badan pasca lebaran. Mulai dari jus wortel hingga kurma pisang, semua bisa dicicipi dengan resep dari Nyata edisi 2400.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang terbit 3 Juli 2017 ini. Untuk berlangganan silahkan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: (021) 53699559, 53699588
Fax: (021) 5349205

Surabaya:
Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya (60234)
Telepon: (031) 8202284, 8202285
Fax: (031) 8284185