Tabloid Nyata Edisi 2396

Foto: Reza Wibisosno / Tabloid Nyata

Nyata terbaru sudah terbit! Yuk, simak apa saja yang menarik di edisi terbaru Tabloid Nyata 2396:

Aura Kasih Come Back dengan Peran Kecil
Lama vakum di dunia film, Aura Kasih kembali berakting dalam Surat Kecil untuk Tuhan. Perannya sebagai Ningsih, perempuan dengan masa lalu buruk yang bekerja di klab malam membuatnya harus berakting seperti orang yang benar-benar berbeda.

Seperti apa lika-liku Aura dalam memerankan Ningsih?  Lalu bagaimana dengan karirnya sebagai penyanyi? Baca selengkapnya di tabloid Nyata yang rilis hari ini.

In Memoriam Yana Zein, Sempat Ricuh Sebelum Pemakaman
Empat hari setibanya di Indonesia, Yana Zein menutup mata untuk selama-lamanya. Padahal, ia sempat menyatakan dirinya sembuh. Asisten Yana Zein yang bernama Nita mengaku bahwa dirinya mendapat banyak firasat menjelang kepergian Yana, terutama karena Yana mendadak manja kepadanya.

Meskipun telah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen, Nurzaman, ayah Yana Zein bersikeras bahwa sang putri tidak berpindah agama. Sehingga, hal ini berpengaruh kepada proses pemakaman ibu dua anak tersebut. Ibunda Yana  pun turut berkomentar panjang lebar kepada Nyata mengenai kondisi spiritual dan fisik dari Yana.

Demian Aditya, Diapresiasi Dunia Dihujat di Negeri Sendiri
Aksi berbahaya Demian di America’s Got Talent mencuri perhatian dunia. Sayangnya, sebagian netizen dalam negeri justru menghujatnya. Bahkan, istrinya juga tak luput dari cibiran karena ekspresi ketakutannya saat melihat sang suami melakukan aksi dianggap hanya akting belaka.

Situasi semakin memanas dengan video Deddy Corbuzier yang membela Demian dengan mengatakan bahwa 90% komentar buruk tersebut berasal dari sesama pesulap.

Mendapatkan empat ‘yes’ dari para juri, Demian mendapatkan apresiasi positif dari para penonton luar negeri yang melihat aksi, sayangnya komentar dari masyarakat Indonesia berbanding terbalik dengan hal tersebut. Kepada Nyata, Demian dan istri mencurahkan isi hati atas hujatan yang datang pada mereka.

Kisah Asa Firda Inayah, Gadis Bayuwangi yang Viral Lewat Status Facebook
Dalam dua pekan belakangan, media sosial dihebohkan dengan tulisan bertema kebhinekaan dan kebangsaan berjudul Warisan. Tulisan ini dicurahkan oleh gadis muda asal Banyuwangi bernama Asa Firda Inayah.

Tak pernah dibayangkan olehnya bahwa tulisan tentang curahan hatinya akan kondisi bangsa  tersebut akan menimbulkan pro-kontra besar. Bahkan, ia sempat mendapatkan ancaman untuk dibunuh karena tulisan tersebut.

Melalui Nyata, Asa melontarkan curhatnya tentang kondisi yang ia alami setelah Warisan dikenal oleh banyak orang.

Fashion Hijab di Bulan Ramadhan
Selain menyajikan 9 tips dan trik berhijab agar gaya hijab tidak ketinggalan zaman, Nyata edisi ini juga menampilkan desain fashion hijab karya Anniesa Hasibuan dan Ivan Gunawan yang tampil di Jakarta Fashion & Food Festival 2017.

Mulai dari gaya glamor dan elegan, hingga gaya romantis yang mendetail, desain-desain ini bisa menjadi inspirasi gaya lebaran untuk pembaca Nyata semua.

Rekarasa
Selain menyajikan sembilan ide sajian makanan dan minuman berbahan dasar kurma, Nyata kali ini juga memberikan empat resep camilan buah krispi lezat yang bisa dihidangkan saat berbuka.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang terbit 3 Juni 2017. Untuk berlangganan silahkan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: (021) 53699559, 53699588
Fax: (021) 5349205

Surabaya:
Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya (60234)
Telepon: (031) 8202284, 8202285
Fax: (031) 8284185

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here