Tabloid Nyata Edisi 2392

0
192

Nyata terbaru sudah terbit! Yuk, simak apa saja yang menarik di edisi terbaru Tabloid Nyata 2392:

Citra Scholastika Sedang Harap-Harap Cemas

Tujuh tahun berkecimpung di dunia musik, untuk kali pertama Citra Scholastika menjajal kemampuan akting lewat film perdananya, Mantan. Jebolan Indonesian Idol ini pun tengah menunggu “vonis” penonton atas film perdananya tersebut.

Gandhi Fernando Tidak Mengikuti Selera Pasar

Tak banyak selebritis memiliki kemampuan multi talenta di dunia seni peran, tapi aktor Gandhi Fernando dapat melakukan semua job desc dalam sebuah produksi film. Keberhasilan Gandhi Fernando menjadi penulis skenario, sutradara, dan aktor tidak lepas dari dukungan sahabatnya. Seperti apa?

Duo Serigala Kini Mengaum Sendiri-Sendiri

Grup musik Duo Serigala sedang mengalami perpecahan. Bahkan, Ovi dan Pamela telah memiliki rekan duet baru. Formasi awal grup musik Duo Serigala bubar hanya gara-gara masalah handphone. Kok bisa?

Davina Veronica: “Aku Ingin Menjadi Suara Mereka.”

Dari gemerlap panggung fashion dan hiburan, Davina Veronika justru memilih mengabdikan hidupnya bagi penyelamatan satwa. Seperti apa ceritanya?

Farah Quinn: “Dia Nggak Boleh Menderita.”

Setelah tiga tahun bercerai, artis seksi Farah Quinn baru mengajukan permohonan hak asuh anak. Ada apa?

Iwa K Ungkap Penyesalan Lewat Telepon

Ditangkap karena ganja, rapper Iwa K berjanji tak mengulang perbuatannya di depan istri, Wikan Resminingtyas. Seperti apa?

Tsania Marwa: “Tujuan Saya Cuma Satu.”

Perjuangan Tsania Marwa untuk bisa bertemu kedua buah hatinya terus berlanjut. Terakhir, ia terlihat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Ada apa?

Agnez Mo Percaya Diri Dengan 7 Gaya

Dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli dengan penampilan, inilah gaya rambut Agnez Mo dalam setahun terakhir.

Peggy Melati Sukma Menulis Tiga Buku dalam 30 Hari

Dengan nama baru yang disandangnya, Khadijah, Peggy menyelesaikan penulisan tiga buku dalam waktu 30 hari. Bagaimana prosesnya?

Kisah:

Wella, Wanita dengan Sembilan Kepribadian: “Saya Hanya Memiliki Sedikit Teman.”

Hidup dengan sembilan kepribadian berbeda membuat wanita asal Surabaya ini sempat kesal pada dirinya sendiri. Bagaimana kisahnya?

Kisah Dokter Tukang Jagal dari Inggris

Nama Ian Paterson akhir-akhir ini ramai dibicarakan di kalangan medis dan masyarakat Inggris. Apa yang dilakukan Paterson hingga predikat tukang jagal pun disematkan kepadanya?

Brad Pitt Akhirnya Pecah Kebisuan

Untuk kali pertama sejak perpisahannya dari Angelina Jolie diumumkan September lalu, aktor Brad Pitt buka-bukaan. Seperti apa cerita Brad?

Tips:

24 Bahan Alami Pencerah Siku & Lutut – Bagian 2

Selain lemon, minyak kelapa, yogurt, kentang, gula, cokelat, susu dan kunyit, masih banyak bahan alami lain yang bisa Anda manfaatkan untuk mencerahkan siku dan lutut. Inilah lanjutannya:

Rekarasa Resep:

  • Camilan Renyah Serba Jamur: Shiitake Pangko Saus Teriyaki, Jamur Tiram Saus Keju, Enoki Renyah Saus Mayo, Sate Goreng Jamur Es.
  • Ide Olahan Gurami: Gurami Tepung Telur Asin, Gurami Goreng Pangko, Gurami Pedas ala Fish Chips, Gurami Terbang Asam Manis.
  • Variasi Minuman Green Tea: Teh Hijau Serai, Es Cincau Green Tea, Teh Hijau Jeruk Stroberi, Es Green Tea Lemon, Teh Hijau Kiwi Leci.
  • Kreasi Saji Crab Stick: Crab Stick Goreng, Hot Dog Crab Stick, Krim Sup Crab Stick, Sapo Crab Stick Tofu.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang terbit 6 Mei 2017.

Untuk berlangganan silahkan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: (021) 53699559, 53699588
Fax: (021) 5349205

Surabaya:
Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya (60234)
Telepon: (031) 8202284, 8202285
Fax: (031) 8284185