Duet Bareng Anne Marie, Sohwa Halilintar Bikin Heboh!

Adik dari YouTuber kondang Atta Halilintar, Sohwa Halilintar, baru-baru ini berhasil membuat heboh netizen Indonesia. Pasalnya, anak kedua dari keluarga Gen Halilintar itu mengunggah video bersama penyanyi Inggris Anne Marie melalui akun TikTok miliknya, Minggu (23/10) lalu.

“Anak ke-2 nyanyi berdua @annemarie membawakan lagu 2002 dengan pose 2 jari wait.. wait.. WHATTTTT?!” tulis Sohwa dalam caption unggahan videonya.

Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, Sohwa Halilintar terlihat duduk berbaju merah dan bertopi hitam sambil menyanyikan salah satu lagu terkenal Anne Marie yang berjudul ‘2002.’

Baca Juga | Sempat Ingin Bunuh Diri karena Gagal Nikah, Kini Kiky Saputri Dilamar Anak Pejabat

Usai menyanyikan bait pertama lagu tersebut, kakak perempuan Thariq Halilintar itu terlihat mengarahkan kamera ponselnya ke samping sementara Anne-Marie duduk di sebelahnya mengenakan kaus oversize berwarnah putih.

Keduanya bahkan terlihat cukup akrab dan tertawa bersama setelah menyanyikan lagu. Tak lupa, Sohwa dan Anne Marie juga membagikan momen foto bersama. “Anjir seperti bestie,” tulis salah satu akun berkomentar.

Unggahan adik ipar Aurel Hermansyah itu sontak mengundang banyak cuitan dari warganet. Banyak yang meminta penjelasan mengapa Sohwa bisa bertemu langsung dengan penyanyi berusia 31 tahun itu dan berduet dengannya.

Baca Juga | Denise Chariesta Terancam 8 Tahun Penjara karena Pencemaran Nama Baik

“Kok bisa sih, mohon klarifikasinya 😂😂,” tulis @fatimah.g17

“Anjirrrr kobisaaa sama Anne Marie 😳😭 pliss klarif,” tulis @aristyyyy_

Tak sedikit juga warganet curhat mengaku iri dan berharap dapat kesempatan yang sama untuk bertemu dan berduet bersama penyanyi Anne Marie secara langsung.

“yaallah, janji enggak iri😭,” tulis @fikaa

“demi apa 😭 iri banget,” tulis @dinaaristy *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here