Teman Kencan Brad Pitt, Emily Ratajkowski Ternyata Biseksual

Foto: Dok. Getty Images

Di tengah rumor kencan yang sedang berlangsung dengan Brad Pitt, aktor-model Emily Ratajkowski baru-baru ini mengkonfirmasi dia biseksual melalui posting viralnya di sosial media.

Nama Emily Ratajkowski telah menjadi berita utama sejak dia mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Sebastian Bear-McClard. Sejak itu, aktor-model itu dipasangkan dengan Brad Pitt dan menurut beberapa laporan, keduanya menghabiskan waktu satu sama lain.

Namun di tengah desas-desus yang berlangsung, Ratajkowski justru malah mengaku bahwa dirinya adalah biseksual melalui postingan terbarunya di media sosial.

Baca Juga | Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Terpergok Gandengan Tangan. Pacaran?

Supermodel Victoria Secret itu mengunggah postingan video yang menegaskan orientasi seksualitasnya melalui akun TikTok pribadinya, @emrata, pada Selasa (11/10) lalu.

Dalam video berdurasi 15 detik, gebetan Brad Pitt itu membagikan tanggapannya kepada seorang penggemar yang bertanya, “Jika Anda mengidentifikasi diri sebagai biseksual, apakah Anda memiliki sofa beludru hijau?”

Dalam jawabannya, Ia menyalakan kamera dan mengarahkannya lebih jauh ke sofa beludru hijau di ruang tamunya, seolah menjawab ‘Iya’ pertanyaan seorang penggemar tersebut kemudian tersenyum malu-malu.

Foto: Dok. TikTok/@emrata

Terlihat juga Shay Mitchell, bintang Pretty Little Liars, di samping kanan membagikan ulang video yang sama dan mengkonfirmasi orientasinya.

Video Ratajkowski muncul di tengah berita bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Sebastian Bear-McClard, yang diduga berselingkuh.

Pasangan ini telah menikah sejak 2018 dan memiliki satu anak, Sylvester Apollo Bear yang berusia 1 tahun. Mereka dikabarkan berpisah pada bulan Juli 2022.

Baca Juga | Tega! Brad Pitt Ternyata Pernah Aniaya Anaknya dan Banting Angelina Jolie

Foto: Dok. TikTok/@emrata

“Ya, dia selingkuh,” klaim model berusia 31 tahun tersebut. “Dia penipu. Dia sangat menjijikkan,” tambahnya.

Desas-desus kencan seputar Pitt dan Ratajkowski dimulai bulan lalu ketika kedua aktor tersebut sedang menjalani perceraian masing-masing. Menurut sebuah laporan, keduanya terlihat menghabiskan banyak waktu bersama.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa teman-teman mereka tidak yakin apakah ini serius. Sejauh ini pasangan Brad Pitt dan Emily dikabarkan tidak berkencan secara resmi. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here