Deretan Idol K-Pop ini Comeback Bulan September, Siapa yang Bakal Merajai?

idol-k-pop-comeback-bulan-september
Foto: Net

Bulan ini jadi momen spesial bagi penggemar Blackpink alias Blink. Bagaimana tidak? Idol K-Pop, Lisa ‘Blackpink’ bakal comeback di bulan September ini. Bukan hanya Lisa yang bakal memamerkan karya terbarunya, sederet idol lain juga bakal meluncurkan lagu atau album baru mereka bulan ini. Siapa saja? Apakah idolamu salah satunya?

1 September 

Girlband fromis_9 akan comeback pada 1 September dengan meluncurkan lagu Talk and Talk. Di hari yang sama, Lee Eun Sang juga merilis lagu Beautiful Sunshine. 

2 September

Siapa yang sudah kangen dengan aksi Cha Eun Woo dan kawan-kawan? Tinggal menghitung jam saja sebelum Astro meluncurkan lagu terbaru mereka yang bertajuk Alive pada 2 September. 

Di waktu yang sama A.C.E bakal meluncurkan album repackaged Changer: Dear Eris. Sementara Solois Heo Young Saeng merilis album Mi Casa Su Casa. 

3 September

im-loona soompi idol k-pop bulan september
Idol K-Pop, I.M dan Loona bakal comeback pada 3 September. Foto: Soompi

Untuk tanggal 3 September, member Monsta’X, Lim Chang Kyun atau lebih dikenal dengan I.M bakal meluncurkan lagu terbarunya untuk Studio Baverse. Kolaborasi Heejin ‘Loona’, Kim Lip, JinSoul dan Yves dengan produser Ryan Jhun dalam proyek Maxis juga bakal dirilis pada 3 September. 

6 September

Young K ‘Day 6’ akan merilis album solo pertamanya bertajuk Eternal pada 6 September mendatang. Di hari yang sama STAYC akan combecak dengan mini album baru, Stereotype. Sementara OMEGA X akan merilis What’s Going On. 

7 September

Siapa yang sudah kangen dengan Sungmin ‘Super Junior’? Penantian kalian segera berakhir. Pasalnya penyanyi 35 tahun itu akan segera comeback dengan merilis lagu Good night Summer pada 7 September mendatang. Di hari yang sama, solois Baek A Yeon bakal comeback dengan meluncurkan mini album Observe. 

9 September

Bukan hanya selalu romantis, HyunA dan DAWN selalu kompak. Bahkan dua penyanyi itu akan merilis album kolaborasi pertamanya yang bertajuk 1+1=1 pada 9 September mendatang.

Mereka harus bersaing dengan solois Lee Hi yang memilih comeback di hari yang sama. Pelantun Breath itu kembali ke panggung hiburan dengan meluncurkan album 4 Only. 

10 September

Satu per satu member Blackpink meluncurkan album solo. Setelah Jennie dan Rose, kini giliran Lisa yang merilis album solo bertajuk Lalisapada 10 September. Di hari yang sama Bae Yerin juga meluncurkan album, Love, Yerin. 

13 September

Ateez akan segera combeack dengan merilis album Zero: Fever Part 3 pada 13 September mendatang. 

14 September

wonho comeback bulan september blue letter
Foto: Dok. Instagram Wonho

Wonho meluncurkan album barunya yang bertajuk Blue Letter pada 14 September mendatang.

17 September

Halo NCTZEN, siap-siap nih. NCT 127 bakal comeback dengan meluncurkan album Sticker. Ini akan jadi comeback pertama NCT 127 di Korea tahun ini. 

20 September

yang yoseob highlight beast b2st comeback september 2021
Foto: Net

Yang Yoseob ‘Highlight’ siap menggebrak panggung hiburan Korea dengan merilis album solo terbarunya. Ini akan menjadi penampilan pertama Yoseob setelah lebih dari dua tahun vakum dari dunia hiburan. 

24 September

itzy comeback 2021
Foto: JYPE

ITZY akan meluncurkan full album pertamanya yang bertajuk, Crazy In Love pada 24 September mendatang. 

Akhir September

Kabarnya Key ‘SHINee’ akan merilis solo album pada akhir Septmber. Begitu juga dengan CL yang bakal merilis album solo ke duanya, Alpha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here