Unggah foto Anak Berendam, Cut Meyriska Minta Maaf

0
478
Cut Meyriska bersama suami dan baby Shaquille. (Foto. Instagram,/cutmeyriska)

Aktris Cut Meyriska akhirnya merespon kecaman netizen tentang foto anaknya yang dianggap mubazir. Dia juga meminta maaf karena tak menjelaskan secara detail bahwa properti dalam foto itu bukanlah makanan asli, melainkan styrofoam.

”Aku nggak nyangka masyarakat ngiranya seperti apa. Tapi aku juga minta maaf karena gak ngejelasin kalau propertinya nggak seperti yang mereka pikirin,” ujarnya seperti yang dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Rabu (21/7) lalu.

Sebelumnya Cut Meyriska sempat membagikan beberapa foto putranya, Shaquille Kaili Danuarta, di Instagram pribadinya. Foto itu untuk menandai ulang tahun ke-1 Shaquille yang jatuh pada 17 Juli 2021 lalu.

Dalam foto itu, bayi laki-laki tersebut terlihat lucu dan menggemaskan. Dia duduk dalam wadah atau ember yang berisi air dan sejumlah benda yang mirip sereal. Sementara itu di lantainya juga ’berserakan’ benda yang mirip cookies.

Inilah yang membuat para netizen geram. Di tengah pandemi Covid-19 dan sulitnya perekonomian, Cut Meyriska dianggap membuang-buang makanan sebagai properti pemotretan. ”Babynya lucu dan nggemesin sih, tapi sayang banget camilannya. Bikin mubazir aja,” tulis seorang netizen di kolom komentar unggahan foto itu.

Namun Cut Meyriska menjelaskan bahwa tak semua properti pemotretan itu adalah makanan asli.  “Memang ada yang kue beneran, tapi sedikit di dalam situ. Sedangkan yang lain pake Styrofoam. Kenapa kok pake kue beneran, takutnya dicemek (dipegang) terus dimakan sama dia. Kalo styrofoam kan membahayakan. Kalo kukis-kukis di lantai itu beneran dari Styrofoam. Bisa dilihat di online banyak banget dummy-nya,” ujar aktris kelahiran Aceh, 26 Mei 1993 itu.

Meski harus memberikan pembelaan, Cut Meyriska tak mempermasalahan hujatan dari netizen. Wanita yang dinikahi aktor Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 itu menganggap hanya sebuah kesalahpahaman.

“Karena salahku juga sih tidak memberikan info. Jadi nggak ada masalah dengan kritikan itu. Cuma memang dari awal salahnya nggak info aja. Karena lagi riweh banget nggak kepikiran hasilnya akan seperti ini. Tapi boleh ditanya aja sama fotografernya, mereka nyediain banget. Jadi nggak seperti disangkakan netizen,” tutur bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

Sementara itu selain mengunggah birthday portrait, Cut Meyriska dan Roger juga merayakan ulang tahun putranya dengan pesta meriah bertema satwa. Dari video yang diunggah di Instagram @cutmeyriska, pasangan itu tampak bahagia bersama Shaquille yang makin cakep dan menggemaskan. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here